alexa-tracking

─█████ PELET █████─

Main Content

profile picture
Loading...
Udah buntu tuh otak nyari rejeki halal ?!
profile picture
Loading...
kok pada koment negativ puh ???
profile picture
Loading...
Pgn nyari pelet , tapi slh masuk nih keknya emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
bierliex
Loading...
Quote:


Sama otak lo juga buntu.
Yg sabar puh emg kdang id klonengan sesat menyesatkan
profile picture
Loading...
Quote:


Lah lo siapa jing nyamber aja manusia sampah. Lo tuh kaya kecoa, sampah, idup lu cm nyusahin orang, anak haram !!!
Kalau emg berani gw tantang transaksi di kantor polda sie. spk gw tunggu depan pintu masuk malam ini sampai jam 9 malam !!!
profile picture
Loading...
bierliex
Loading...
Quote:


Deh lo emosi dasar anjing lo. Biasa aja dong lo manusia sampah. Dasar anak dajjal lo.. Najis banget hidup lo!! Dasar laler lo. Apa hubungan nya lo bawa2 polda mo ngelucu ngelawak lo! Mo ngapain lo bocah!!
profile picture
Loading...
Quote:


Lah kalo lu bisa buktiin bacot lu bener ya kita buat kesepakatan di depan penegak hukum maksud nya sampah, manusia jadah, sampah masyarakat kaya vuris macem lu harus nya musnah, kasian yg lain ikutan susah gara2 bandit gembel kaya lu. Lu blm tau gua siapa, ayo kenalan, lu minta bayaran berapa, bilang, sanggup gua bayar gak sanggup gua gak bayar, asal transaksi didepan penegak hukum, materai + notaris, bung kalo gw bisa cari & ketemu lu di jalan, gua bisa bayar orang buat beli kepala lu, paham lu bangs4t ?! bilang aja apa mau lu, apa perlu guabuat surat terbuka disini ?!

profile picture
Loading...
Quote:


Udah lu diem aja anak haram, banyak bacot lu sampah, duel yu ??
Inbox alamat lu dimana deh. Gonggong aja lu kaya anjing. Lu mau terima tantangan gua apa mau sistem culik ?
profile picture
Loading...
bierliex
Loading...
Quote:


Hahahaha pake segala ngancam gw lo! Bocah haram. Id aja klonengan lo
Dasar muka SENSOR kepala babi lo!
profile picture
Loading...
Quote:


Bocah ?? emang berapa umur lu bung ?!
Lu liat post gw di lapak lain, udah ada 1 orang masuk DPO, lu mau gw masukin daftar DPO juga ?? Atau gw sendiri yg cari lu sampe ketemu ?
Kalo lu lelaki dewasa tunjukin nyali lu, jangan BACOT lu !!!
Keluarin semua yg lu punya, disini gua TANTANG lu man !!!
Jam 9, gw tunggu lu di depan pintu masuk polda metro sebelah hotel jw mariot, cari fortuner putih plat B 111. Sampe lu gak dateng, gua buat surat terbuka, gua yg cari lu !!!



profile picture
Loading...
bierliex
Loading...
Terserah bacot lo aja dah tong.. Hahaha
profile picture
Loading...
Lapak sebelah aja bisa gw cari muka nya, masa lu engga ketemu.
Ini jaman keras bung, hati2 kalau keluar jalan sendirian ya.
Kalo lu punya ilmu kluarin ilmu lu, manusia sampah.
profile picture
Loading...
bierliex
Loading...
Quote:


Yo silakan... Terserah bacot lo aja
Dasar sampah masyarakat lo!

profile picture
Loading...
Cucigosok
Loading...
hahahahahahaha...

itu pengikut TS diancem langsung mengkerut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
bierliex
Loading...
mengkerut kata lo... hahahaa
malah gw nungguin udah selama ini 17 hari. mana ada yg dateng mw culik gw...
cuma bacot doang!!
silakan kalo mw cari gw tp ga da yg nongol... pengecut lo!
lo pilih bagian mana badan gw yg lo mw tebas silakan...
profile picture
Loading...
Cucigosok
Loading...
selamet kalo gitu gan..mudah-mudahan saling ketemu ya, nanti pict nya di post di DP ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
bierliex
Loading...
Quote:


Siip lo tunggu aja bocah ingusan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Quote:


Sabar dong sampah, nanti juga ketemu emoticon-Big Grin
Atau kalo u laki, tunjukin nyali lu sampah, jgn ngumpet di belakang layar terus, manusia sampah, kotoran masyarakat !!!

profile picture
Loading...
kcp
Loading...
Ada apaa sehhh...seruuu bner kayaknya...yaa udh ketemuan ajaa slesaikan baik2...atau secara jantan..aturr aja bos...jgn kebanyakan komeng dimari..percuma kali..

*freefall...
profile picture
Loading...
boyo.pink
Loading...
ijin gelar tikar gan