alexa-tracking

ruby, blue safir, pink star safir

Main Content

ruby, blue safir, pink star safir
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123.456
Location : DKI Jakarta
permisi agan semua
ane mau nawarin batu ane

Spoiler for nih penampakannya:


pink star safir 60 carat SOLD
blue safir 12,85 carat SOLD
batunya semua natural
kalo minat bisa sms/wa ane 08561080182
bisa COD di benhil, plaza semanggi terima kirim jg luar kota[/color]
profile picture
Loading...
rudihe
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
rudihe
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
rudihe
Loading...
Selamat malam
profile picture
Loading...
rudihe
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
rudihe
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
rudihe
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
rudihe
Loading...
Selamat sore
profile picture
Loading...
rudihe
Loading...
Sundul gan
profile picture
Loading...
rudihe
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
rudihe
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
rudihe
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
rudihe
Loading...
Up up sundul gan
profile picture
Loading...
rudihe
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
rudihe
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
rudihe
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
rudihe
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
rudihe
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
rudihe
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
rudihe
Loading...
P up up up
×