alexa-tracking

Menyediakan Batu Permata dan Batu Akik Bertuah - Pengisian Sesuai Pesanan

Main Content

BATU AKIK BERTUAH AMPUH - PENGISIAN SESUAI PESANAN
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 300.000
Location : Jawa Barat
Saya menawarkan batu akik bertuah dimana isinya bisa sesuai pesanan terserah anda mau apa. Diantaranya :
1. Pengasihan
2. Kharisma & wibawa
3. Penarik Rezeki
4. Pelaris Usaha
5. Junjung Derajat
6. Olahragawan/Security
7. Kuat Sex
8. Tolak Bala
9. Pagar Gaib Rumah/Bangunan/Tanah
9. Khusus (campuran dari tuah diatas_Tergantung Pesanan Anda Mau Apa)

Isian batu akik terbagi menjadi 3 yaitu Jin, Khodam, atau Energi. Ketiganya memang berbeda isinya tetapi soal kekuatan itu tergantung siapa yang mengisi dan seberapa besar kekuatan isi tersebut. Jadi bukan berarti yang isinya Jin bakal lebih bagus daripada Khodam dan Energi, atau sebaliknya.

Isian batu akik yang saya lakukan adalah pengisian melalui Energi dengan teknik pernafasan tenaga dalam, meditasi, dan dzikir dimana kekuatannya tidak kalah dengan yang isinya Jin atau Khodam karena energi yang saya miliki bisa mengusir/mengeluarkan Jin/Khodam sekuat apapun dari dalam batu akik siapapun dalam 15-30 detik (Menerima tantangan siapapun jadi silakan bawa batu akik nya untuk dikeluarkan isinya bila membawa energi negatif dan mau diganti tuahnya). Dan mengisinya kembali dengan energi positif sesuai permintaan untuk apapun dalam waktu 15-30 menit.
Jadi saya tidak perlu jelaskan lagi bukan lebih besar mana kekuatannya?

Kenapa kok saya meng-klaim bahwa isian dengan Energi yang saya lakukan mampu mengusir/mengeluarkan Jin/Khodam paling kuat sekalipun?

Karena keilmuan yang saya pelajari adalah keilmuan dengan dasar Illahi, artinya kekuatan yang diberikan oleh Allah SWT sang maha pencipta. Jin/Khodam itu diciptakan oleh Allah SWT, maka dengan ijin Allah SWT akan sangat mudah untuk mengalahkan Jin/Khodam sekuat apapun dia.

Energi yang ada di alam ada yang positif dan ada yang negatif, ketika kita ketika berada disuatu tempat bisa merasakan suasana yang tentram, damai, dan tenang itu merupakan situasi dimana alam sekitar kita memancarkan energi positif, tetapi pada waktu lain kita merasakan tempat yang tidak nyaman, dan menakutkan itu tanda dimana alam sekitar kita memancarkan energi negatif.

Bagi seorang praktisi tenaga dalam tertentu, energi tersebut bisa di netralisir dan dirubah. Misal suatu tempat yang memancarkan energi negatif maka energi negatif tersebut bisa dinetralisir dan dirubah sehingga bisa memancarkan energi positif dengan suatu cara tertentu.

Setiap praktisi mempunyai cara masing-masing dimana tergantung dari basic ilmunya, dan apa yang saya lakukan disini adalah melalui perantara batu, dimana batu tersebut diisi energi positif sehingga bisa menghilangkan energi negatif dan mempunyai fungsi sebagaimana niat pengisiannya.

Ada beberapa orang yang mengatakan batu energi musrik.

Maaf bagi yang berpendapat begitu, tolong pahami dulu apa itu batu energi (penjelasan lengkap buka blog : batuenergiberkhasiat.blogspot.com) dan baca bahasan ini sampai selesai!

Sekarang gini ya...anda dan teman anda ingin punya tenaga dalam untuk wibawa, tapi anda gak mau latihan pernafasan, meditasi, dan dzikir lalu meminta saya untuk mengalirkan energi tenaga dalam tersebut ke anda dan teman anda. Apa saya harus terus menempelkan tangan saya dipunggung anda dan teman anda kemana2? bila anda ke jakarta dan teman anda ke bandung lalu saya harus ikut siapa? anda punya kehidupan sendiri dan saya pun begitu. terus kalau ada 100 orang yang minta energi juga saya harus gimana? apa anda punya solusinya?

Nahhh karena hal itu makanya ada yang namanya perantara. Perantara yang saya gunakan adalah batu yang diisi energi sehingga energi saya bisa mengalir setiap saat kepada 100 orang sekaligus meski dimanapun 100 orang tersebut berada.

Energi yang nanti menjadi tuah pada batu tersebut tidak mempunyai efek samping dan tidak bertentangan dengan agama apapun juga tidak memiliki pantangan dan bisa diwariskan kepada anak cucu/siapapun. (Kecuali bila ingin di khususkan untuk anda pribadi dan tidak berfungsi bila dipakai orang lain, dengan syarat nama lengkap & foto). BEBAS UNTUK SEMUA

NOTE:
Jadikanlah isi yang ada di batu baik itu Jin,Khodam,atau Energi itu hanya sebatas makhluk Allah yang perlu dirawat saja dan janganlah meminta pertolongan kepada Jin,Khodam,atau Energi tersebut, biarkanlah jika Jin,Khodam,atau Energi tersebut sendiri yang memberikan bantuan tanpa diminta. Karena sesungguhnya Allah SWT jualah yang maha kuasa atas segala sesuatu.

Jangan percaya dengan batu nya karena itu akan menjadikan anda musrik, karena batu hanya media penyimpan energi saja, hal tersebut memang sudah menjadi sifat alamiah batu yang bisa menyerap dan menyimpan energi.

Energi yang terdapat dalam batu sama saja dengan tenaga murni yaitu tenaga dalam, jadi anda memakai batu ini sama dengan anda mempunyai tenaga dalam, tetapi terbatas hanya pada saat niat awal pengisian buat apa dan hanya pada saat dipakai saja.


KEBERADAAN ENERGI BISA DIRASAKAN :
Energi seperti udara, bisa dirasakan tetapi tidak bisa dilihat. Dan kebanyakan ditempat lain, keberadaan isi batu baik itu Jin/Khodam/Energi tidak bisa dirasakan.
Tetapi Energi dari hasil pengisian yang saya lakukan Insya Allah bisa dirasakan
(Cara bagaimana merasakan keberadaan energi tersebut dilampirkan di batu pesanan)

Mahar :
Mahar batu energi kisaran Rp.300.000,- s/d Rp.2.000.000,-
Gratis ongkos biaya kirim untuk wilayah Indonesia.

Daftar isi batu akik dan mahar lengkap ada di blog.
(Mahar yang tercantum di blog tergantung dari isi tuahnya dan mahar tersebut untuk orang yang memang mampu dan bila anda ingin tapi tidak mampu dengan mahar yang ada, Insya Allah bila itu bisa bermanfaat untuk anda dan barokah untuk saya bisa dibicarakan mengenai maharnya via sms/bbm dengan catatan anda tidak berbohong karena bila anda berbohong maka akibatnya kebohongan itu akan menjadi nyata dan anda akan menyesal nantinya)

Untuk Batu energi yang tersedia dikirimkan setelah anda transfer.
Tetapi bila stok habis maka menunggu pengisian yang dilakukan setiap senin malam - rabu malam.
(Meski pengisian bisa kapan saja dan cukup 15-30 menit, tetapi untuk memantapkan energi yang masuk, pengisian dilakukan 3 malam dengan ditambah doa & dzikir khusus)


Biaya di transfer ke Norek BCA 0384060605 an Yuga Gandara

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi saya di :
+6285793337799 / +628121038104 atau pin bbm 7501AFD4

Daftar tuah bisa liat blog :
batuakikbertuahampuh.blogspot.com
atau,
batuenergiberkhasiat.blogspot.com

Yuga Gandara
Sukabumi Jawa Barat

NOTE : Saya tidak bertanggung jawab apabila ada yang mengatasnamakan saya dan meminta mengirim ke norek lain selain yang tertera diatas. Karena Norek, No Telp, dan Pin bbm cuma yang tertera disini saja.

profile picture
Loading...
ada free tester ga puh emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
leeboksia
Loading...
permisi gan.. saya juga dari sukabumi.. berapa maharnya kalo pengisian batu yang saya punya..?
profile picture
Loading...
yugagandara
Loading...
Quote:


Klo bawa batu sendiri boleh diskon lg 25%.
sukabuminya dmana? Lbh baik ktemu aja. Sms/bbm kpn2nya, biar lbh enak. Soalnya daftar isinya bnyk,bisa milih.
profile picture
Loading...
leeboksia
Loading...
Quote:


kl saya di kadudampit mas.. mas sukabumi dimana'y..?
profile picture
Loading...
yugagandara
Loading...
Quote:


Dikotanya...klo mau telp/sms/bbm aja ya biar ngbrolnya lbh enak.
profile picture
Loading...
jend.nDul
Loading...
gak ada list nya ni om??
profile picture
Loading...
yugagandara
Loading...
Quote:


blm dimasukin ke blog/ke kaskus. soalnya takut pd ngantuk nnt baca nya, 4 lembar hvs. banyak kan? hehe
ntr klo dah disingkat ya
profile picture
Loading...
yugagandara
Loading...
alhamdulillah pesanan bertambah. tapi banyak yg pelet ini. emoticon-Ngakak

ada lagi? emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
yugagandara
Loading...
agan-agan..berhubung banyak banget yang nanyain via bbm & sms soal harga dan isi tuahnya..
ane sudah posting tuh daftarnya.
agan bisa liat di blog ane ya.

batuakikbertuahampuh.blogspot.com
×