alexa-tracking

Main Content

ane ketipu neh gan
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 125.000
Location : Kalimantan Selatan
misi gan,ane ketipu neh gan sama agan yang satu ini.
kronologis begini gan ane beli sama agan hp nokia jadul 5110 gan.
ane pengin rekber tapi dia gak terima rekber dengan alasan karena harganya murah,terus ane langsung transfer dan barangpun di kirim ke ane.
kemarin barang sudah ane terima,tapi yang jadi permasalahan ini ketika ane pasang kartu simcard dan ane hidupkan malah meminta kode keamanan gan.ane bingung gimana ini barang sama aja percuma ane gak bisa pake,ane sms/telpon gak ada jawaban dari seller gan.

sedangkan TS nya menjelaskan kondisi normal sinyal ok dan dering ok.
minusnya cuma tutup kaca layar aj yang gak ada.
TS penjual
ane gak mempermasalahkan uang nya itu gan,harganya memang murah gan cuma 150+ongkir.
tetapi kepuasan buyer harus di utamakan dalam berjualan,itu kalo emang niat dia jualan gan.
makana bagi agan-agan yang mau beli barang harus tanya dulu kalo bisa cod biar langsung cek barang,kalo kirim-kirim utamakan bisa rekber gan supaya gak terjadi lagi sama yang ane alami saat ini.

jadilah pembeli yang smartemoticon-Sorry
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry

ane ketipu neh gan4
profile picture
Loading...
olo.
Loading...
bawa aja ke tkg service paling kena biaya 25rb , tp harusnya si seller jelasin kondisi unit kena kode pengaman..emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
Betul gan .. Bawa aja ke Service HP biar di unlock. Kdg seller ga jelasin detailnya jg sih ..Hadeeeeh
profile picture
Loading...
icay128
Loading...
Quote:Original Posted By olo.
bawa aja ke tkg service paling kena biaya 25rb , tp harusnya si seller jelasin kondisi unit kena kode pengaman..emoticon-Cape d... (S)

iya gan harusnya emang di jelasin.
nanti ane cba service.
thank gan dah mampiremoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
rzlat22
Loading...

minta kode

Bener gan...ane dulu pernah kayak gitu....bawa ke service hp...nego ongkos nya...gak lebih dari gocap....sukses gan...turut prihatin...hadehhhh....ada aja seller yg model begituan.....
profile picture
Loading...
icay128
Loading...
Quote:Original Posted By rzlat22
Bener gan...ane dulu pernah kayak gitu....bawa ke service hp...nego ongkos nya...gak lebih dari gocap....sukses gan...turut prihatin...hadehhhh....ada aja seller yg model begituan.....


repotasi to seller gak bakalan lama kalo jualan nya begituan gan.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

thank dah mampir ganemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
jigas60
Loading...
ane beli aja gan boleh kagak??
profile picture
Loading...
icay128
Loading...
Quote:Original Posted By jigas60
ane beli aja gan boleh kagak??


berpa gan?tadi udah ane perbaiki gan 200k ane jual neh belum ongkir gan.
profile picture
Loading...
jigas60
Loading...
kalo boleh 150 plus ongkir.
profile picture
Loading...
camfroger123
Loading...
Padahal kemaren aku niat beli tuh barang,
Eh tau2 nya seller nya kurang josss,
Sabar aja gan,
Harga ga kemahalan ko,
Kalau di jual 200 juga msih ok ke kolektor
profile picture
Loading...
the.stings
Loading...
Search mbah google bro,, gimana cara reset kode pengaman ...


emoticon-Sundul sesama warga kalsel
profile picture
Loading...
icay128
Loading...
Quote:Original Posted By camfroger123
Padahal kemaren aku niat beli tuh barang,
Eh tau2 nya seller nya kurang josss,
Sabar aja gan,
Harga ga kemahalan ko,
Kalau di jual 200 juga msih ok ke kolektor


benar to gan....
thank dah mampir ganemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
icay128
Loading...
Quote:Original Posted By the.stings
Search mbah google bro,, gimana cara reset kode pengaman ...


emoticon-Sundul sesama warga kalsel


sudah kawa gan ae nah....tadi minta resetakan lawan kawan.emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
icay128
Loading...
Quote:Original Posted By jigas60
kalo boleh 150 plus ongkir.


200k+ongkir gan
profile picture
Loading...
icay128
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
jigas60
Loading...
150 y gan
Quote:Original Posted By icay128


200k+ongkir gan


profile picture
Loading...
icay128
Loading...
Quote:Original Posted By jigas60
150 y gan




emoticon-Matabelo

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
icay128
Loading...
Quote:Original Posted By jigas60
150 y gan




kirim kenama gan?mumpung ane lagi perlu uang neh gan.
profile picture
Loading...
jigas60
Loading...
Quote:Original Posted By icay128


kirim kenama gan?mumpung ane lagi perlu uang neh gan.


magelang gan
minta no hp nya aja gan
profile picture
Loading...
icay128
Loading...
Quote:Original Posted By jigas60


magelang gan
minta no hp nya aja gan

085651166655