alexa-tracking

Main Content

Blackberry Onyx 2 9780 (delta) - MULUS, EX.COMTECH, NORMAL, AMAN
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.000.000
Location : DKI Jakarta
SOLD OUT

COD depan kantor Kawan Lama
profile picture
Loading...
newbian
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
newbian
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
newbian
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul

Hari ini nemu banyak orang mabok nawar
emoticon-Ngakak

ada yang sok minat, dengan segala bullshit nya, sok2 minta gambar via bbm segala, tapi pas dikasih liat, malahan ngeyel pake acara bilang pernah ganti casing, dll...

ada lagi yang sok minat lagi, tapi nawar 600rb, antara pedagang atau katro nih...

Dijual khusus yang serius aja deh
profile picture
Loading...
newbian
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul

yang nanya barang masih ada
yang nawar dibawah 900rb

gak akan saya ladenin ya
emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
newbian
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
interisti1
Loading...
Nawar 850 gan nyampe sby
PM klo boleh
profile picture
Loading...
newbian
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul

Jangan nanyain masih ada apa enggak, kalo udah gak ada pasti saya update.

Tawar aja, jangan nanya harga nett, kalo tanya saya, harganya 1 juta!
emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
newbian
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
newbian
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
newbian
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul

Jangan nanya barang masih ada apa enggak, kalo udah gak ada pasti saya update!!!
profile picture
Loading...
newbian
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul