alexa-tracking

Main Content

Iphone 5 White Murah BU 1,9 juta Restore (Colok/Connect To iTunes) COD/Rekber
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.900.000
Location : DKI Jakarta

SOLD OUT


Permisi gan ane mau jual iphone 5 ane kondisi 70%,ada minusnya :

- Lcd Pecah
- Bezel Lecet
- Connect To iTunes

ane mau jual cepet aja,mau benerin ga punya duit daripada benerin mendingan buat bayar kuliah emoticon-Sorry hehe mau benerin sendiri tapi ga ngerti-,-

Kronologi: Jadi pas ane dikasih iphone ini ane kantongin terus ane lupa di kantong ane ada kunci motor kebetulan ane pake celana jeans ketat eh pas ane mau ngeluarin dari kantong udah pecah-,- ckck tapi sebelumnya udah ane foto ko penampakannya,ada di bawah gan

untuk kelengkapan earphone masih ori,charger masih ori,dusnya ada tapi blm dicari lagi mungkin keselip,soalnya ane dikasih hp ini pemberian kaka ane, doi udah ganti hp baru jadinya dikasih ane hehe jadi curhat deh-,- wkwk maaf ya sekedar intermezo aja emoticon-Ngakak
Mungkin untuk agan agan yang ngerti minat sama iphone ane
Rekber welcome atau COD juga boleh yang penting konfirmasi aja sama ane, lokasi ane di pamulang. Nego boleh tapi jangan sadis yaaa

Minat?
BBM : 512BCC6A
Call/SMS: 088213146185


Iphone 5 White Murah BU 1,9 juta Restore (Colok/Connect To iTunes) COD/Rekber

Iphone 5 White Murah BU 1,9 juta Restore (Colok/Connect To iTunes) COD/Rekber
profile picture
Loading...
juangkriks
Loading...
kalo penampakan sekarang kaya gimana gan? lcdnya atau kaca layarnya aja yang pecah?
profile picture
Loading...
gilangprdn
Loading...
maaf gan kalo mau penampakannya besok gan soalnya ane lagi nyuruh temen ane buat masarin itu iphone,besok ane kasih penampakannya
invite bbm aja