alexa-tracking

mechanical mod king black + fogger black paketan murah

Main Content

mechanical mod king black + fogger black paketan murah
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 600.000
Location : DKI Jakarta
pagi agan-agan ane mau jual mod pakean ane sendiri nih, langsung aja ke penjelasannya :

1. mechanical mod king kondisi boleh di bilang 80% banyak baret bekas pemakaian maklum ini mod pemakaian ane pribadi, buat ane sih makin jelek makin gahar hehehe, untuk daleman konektor copper ya gan, dus nya juga udah hilang g tau kemana

2. rba fogger, sebenernya ini rba baru karena blm ane pake sama sekali, cuman minusnya ring air flow ilang, karena pas waktu itu ane lepas karna ane g seneng pake ring air flow, jadi sengaja ane bikin plong buat tarikannya, trus belum sempet ane pasang koil dah masuk kotak lagi karena lebih seneng pake orchid, eh tadi pas mau pasang iklan ring nya g ketemu

langsung aja deh ke penampakannya :

mechanical mod king black + fogger black paketan murah

mechanical mod king black + fogger black paketan murah

mechanical mod king black + fogger black paketan murah

mechanical mod king black + fogger black paketan murah

mechanical mod king black + fogger black paketan murah

untuk harga ane kasih murah aja gan sepaket Rp. 600.000,- aja tanpa battere dan casan ya gan jadi tlg jangan di tanyain

untuk clone ane juga g tau yg jelas smua fungsi berjalan dengan baik

yg minat monggo sms / call SOOOOOOOLD no bbm dan wa ya gan hp ane jelek

COD hanya di kebon jeruk jakbar (jam kerja)
after office hour di mcd/kfc kalimalang / sevel pangkalan jati

yg mau kirim2 juga monggo

thanx kaskus
×