alexa-tracking

Jaket Liverpool Keren Murah!! Masuk!! Gak Beli Bakal Nyesel Abiss!!!

Main Content

Jaket Liverpool Keren Murah!! Masuk!! Gak Beli Bakal Nyesel Abiss!!!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 50.000
Location : Jawa Barat
Halo agan" dimanapun kalian berada.. emoticon-Kiss

Ane mau jual jaket Liverpool ane, baru tapi udah dicuci, ukuran allsize, L & XL muat kok.. Alasan jual soalnya buat nambah2 uang bulanan, maklum anak kost kudu ngirit, lagi krismon emoticon-Malu (S)

Bahan parasut, KW nya semulus jaket sport semacem n*ke n ad*das deh..

Silahkan di cek dulu penampakannya (kamera 1 MP) :

Spoiler for "penampakan depan gantung":


Spoiler for "penampakan belakang gantung":


Spoiler for "penampakkan depan lipat":


Spoiler for "penampakan belakang lipat":


Harga ane buka di Rp. 50.000 ya gan, karena Indonesia adalah negara demokrasi, jadi boleh nego, tapi pliss jangan sama si afgan yah, oke hehehe...

Kenapa wajib beli?
- Buat nunjukkin identitas agan sebagai kopites sejati
- Buat naik motor biar ga masuk angin emoticon-Big Grin
- Biar kece gans, siapa tau pas lagi malming ada yg kecantol emoticon-Cool
- Fleksibel : bisa dipake buat pergi sekolah, ngampus, mall, hangout, tempat nobar, kafe, warteg emoticon-Malu (S)

Minat? Pasti lah, jaket bagus gini hehehe
Bisa PM / Post dibawah ini..
Mau sms juga boleh ke 087770094720 an Rio
Lokasi Bandung, selama terjangkau ane layani COD (kenapa selama terjangkau? ga ada kendaraan soalnya hehe.. ane juga suka sibuk kuliah + kerja jadi mohon maklum ya)
Siapa cepat dia dapat.. Tunggu apa lagi, bungkus aja langsung gan, gausah ragu.. Tengkyuu emoticon-Big Grin

Lapak lain > Komik I Give My First Love to You
http://www.kaskus.co.id/thread/5458f...-to-you-langka
profile picture
Loading...
xLiverpoolx
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
xLiverpoolx
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
xLiverpoolx
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
xLiverpoolx
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
xLiverpoolx
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
xLiverpoolx
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
xLiverpoolx
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
xLiverpoolx
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
xLiverpoolx
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
xLiverpoolx
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
xLiverpoolx
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
xLiverpoolx
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
×