alexa-tracking

>>JAKET ADRENALIN FOR YOUR DAILY RIDE AND TOURING. MURAH!!<<

Main Content

>>JAKET ADRENALIN FOR YOUR DAILY RIDE AND TOURING. MURAH!!<<
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 200.000
Location : DKI Jakarta
Halo agan agan emoticon-Big Grin
Ane mau coba jual jaket koleksi ane nih.
Merknya Adrenalin
Tipenya lupa yang mana
Spec nya
full ykk zipper
soft protector di siku dan punggung
Water resistant
size xl

Penampakannya
Spoiler for Jaket ft. celana:


Harganya cukup 200rb nett saja
Barunya masih kisaran 350rb an gan emoticon-Big Grin
Nego lagi ane anggap bantu sundul aja yah emoticon-Big Grin
Prefer cod ane di jaksel gan
Belum termasuk ongkir yah emoticon-Big Grin
CP: 087780662740
Line: AlbernDC

Thank you emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
AlbernDc
Loading...
First come first served emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
AlbernDc
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
AlbernDc
Loading...
emoticon-Sundul
sundul dulu ujan2an emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
andikifebrian
Loading...
Ukurannya gan?
profile picture
Loading...
AlbernDc
Loading...
Quote:


xl gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
AlbernDc
Loading...
emoticon-Sundul naiiik
profile picture
Loading...
hendralim89
Loading...
gan, posisi dimana?

Bisa COD gan?
profile picture
Loading...
AlbernDc
Loading...
Quote:


Ane di bintaro jaksel gan, Bisa2 aja kok masgan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
AlbernDc
Loading...
emoticon-Sundul
Sundulllsssssss
profile picture
Loading...
AlbernDc
Loading...
emoticon-Sundul