alexa-tracking

Batu Solar + Memo, Murah Meriah

Main Content

Batu Solar + Memo, Murah Meriah saingan bacan
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 700.000
Location : DKI Jakarta
SOLD OUT

Trims Kaskus
profile picture
Loading...
ikiepersib
Loading...

TESTIMONI

Sedikit Kata Mereka :

Quote:


Batu Solar + Memo, Murah Meriah

Quote:


Quote:

profile picture
Loading...
cloverick88
Loading...
bio solar aceh ?..kl solar aceh di memo bknya hydrogrosolar garnet dia msknya gan ? sekalian sundul gan ..nambah pengetahuan ane hehe
profile picture
Loading...
felerz
Loading...
Pantau
profile picture
Loading...
Joseskin
Loading...
Bio solar aceh atau bukan gan?
Nyimak
profile picture
Loading...
robo90
Loading...
Solar tu identik sama idocrasenya aceh gan, sedangkan itu calcedony, kmungkinan kalo bkan bengkulu ya pacitan.. Soal hidrogrosular garnet , itu cuma dikeluarin sama lab BIG singapura, yg gak ngakui adanya idocrase di indonesia
profile picture
Loading...
ikiepersib
Loading...
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


terimakasih masukannya gan

terusterang ane juga dapat batu solar ini dapet beli dari online, karena ragu maka ane bikin memo lab nya, keluar hasilnya seperti di pic atas, untuk ditekankan sekali lagi ane gak sebutkan sama sekali kalo itu BIO SOLAR atau SOLAR ACEH karena GRI Lab gak bisa keluarkan probability origin nya (coba lihat di pic memo dikeluarkan tgl. 17nov kemarin) bisa dirujuk ke Lab tersebut

profile picture
Loading...
Joseskin
Loading...
Masukan aja sih yah bro.
Kebanyakan skrg dipasar termasuk JGC Rawa bening, orang latah nyebutin batu warna solar sebagai solar untuk naikin harga pasar.

Ya kalo gk tau gak masalah. Takutnya ada yg beli trus gak paham trus kecewa.
Lagian kan udah dimemo. Baik lagi kalo ditulis sesuai memo. Solar itu kayanya juga udah identik batu aceh bro. Mau ngomong gk nulis aceh juga julukan itu buat yg aceh, bukan buat warna tertentu. Thanks
profile picture
Loading...
ikiepersib
Loading...
Quote:


oke gan, trims masukannya emoticon-Cendol (S)