alexa-tracking

Main Content

Jual Avanza Black G Matic 2010 Bali 97jt Murah Allrisk
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 97.000.000
Location : Bali
Ane Flashback gan sedikit tentang ini

Mobil jadi ane asli dari bogor jadi ini mobil bekas pake om ane pertama plat B barat gan tp om ane kerja d bogor stay d rumah ane karna g mau ke jakarta jauh juga katanya nah doi jual akhirnya ane tertarik untuk beli itu mobil karna ane pikir penumpang banyak sm just 2pedals gan ga cape haha nah akhirnya sekarang udah ane balik nama jadi nama ane sndri plat F kabupaten bogor sekarang ane bawa itu mobil ke bali karna sekarang ane kuliah di Udayana Unv gan jadi mobil itu ane pake cm buat kampus sm kosan paling ke kuta sm legian aja hari-harian cm itu aja ari makan sm belanja g pernah ane pake macem2 lanjut ke spek ..

Dengan spek sbb :
-Kondisi mesin apik gan selalu rutin ane servis di auto2000 di bali sm dlu pas d bogor
-Matic nyaman
-Tahun 2010
-Ac Dingin banget double blower
-Audio standar gan tapi udh ane ganti double din sm ane kasih bass mini gitu gan yg ori ada tp di bogor awal oktober ane balik nnt ane bawain yg ori
-asuransi baru ane perpanjang lg nnt jadi 2015 tahun depan ane mutasi asuransi di bali Allrisk yah
-Lecet2 ada normal biasa motor ngeri2
-Stnk desember ini tp bsa ane bantu perpanjang kok ktp boleh pake tp satu kali aja yah tp lebih enak Balik Nama langsung
-Accesoris ada d asuransi PAG ada bberapa yg belum terpasang disana
-Pajak plat panjang sekali gan
-Mobil atas nama ane sendiri
-Jok kulit ori gan muluss
-Mobil bebas rokok
-Sensor ok
-KM 93500++ akan terus bertambah
-Mau liat mobil ane boleh suka bawa pulang gasuka tambah teman ane lokasi di taman griya

Pict :
Jual Avanza Black G Matic 2010 Bali 97jt Murah Allrisk
Jual Avanza Black G Matic 2010 Bali 97jt Murah Allrisk
Jual Avanza Black G Matic 2010 Bali 97jt Murah Allrisk
Jual Avanza Black G Matic 2010 Bali 97jt Murah Allrisk
Jual Avanza Black G Matic 2010 Bali 97jt Murah Allrisk
Jual Avanza Black G Matic 2010 Bali 97jt Murah Allrisk

Harga ane buka di 97juta NETT dibawah pasar deh ane yakin
Dapet satu lagi gan ane bakal bantu balik nama yg di bogor smua ! Jd tinggal urus yg d bali aja nnt sampe desember g kejual ane bawa balik k bogor hehe

More Info and Contact
Line Id : 081310850581
Sms & Call : 081310850581
profile picture
Loading...
MU1510
Loading...
Sundulll gan
profile picture
Loading...
rinza
Loading...
Masih ada gan ?