alexa-tracking

Main Content

Panther Grand Touring 2007 Black Manual
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 146.000.000
Location : DKI Jakarta
Malam gan ane mau coba bantu jualin mobil nyokap , mobil Panther Grand Touring 2007 warna hitam manual , Pajak panjang sampe 2015 april, mesin siap pake jarak jauh gan, mesin ok semua, kaki2 ok ga ada masalah masih empuk banget, ac dingin, pokoke mesin tokcer gan.

Dijual karena ada keperluan mendadak , jadi jual cepat aja sih

minus : jok kulit mobil ada yg kelupas di bagian supir dan penumpang depan.

ane buka harga di 146 juta , yang pasti nego tp halusss banget yah gan..klo mau cek mobil silakan datang kerumah ane gan didaerah pondok labu atau pas ada dikantor juga boleh di dbest fatmawati , klo mau janjian dulu tlp ane di 081905510305 / 087822054241

Penampakan :

Panther Grand Touring 2007 Black Manual

profile picture
Loading...
RadjahTattoo
Loading...
sundulll mass brooo yuukk jual cepat nihhhemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
RadjahTattoo
Loading...
sunduuull masss brooooooooo
profile picture
Loading...
RadjahTattoo
Loading...
sundduulllllll massss brooooooooooooooemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
RadjahTattoo
Loading...
sundull gann