alexa-tracking

Topi Snapback Nike

Main Content

Topi Snapback Nike
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 100.000
Location : Jawa Barat
Assalamualaikum, pagi, siang, sore, malam

Langsung aja ane mau jual Snapback Nike yg kegedean dikepala ane,
sayang dari pada ga kepake dan emang gak bisa dipake karena kegedean.emoticon-Sorry

Langsung aja ke penampakannya
Spoiler for penampakan:


Untuk kondisi like new 99% seperti baru karena gak dipake
lose pack no dus dll
made in china
size : 59cm / 7,5

Harga : SOLD

Yang minat Langsung aja No tipu", ga ada tipu dan kebohongan dalam kamus hidup ane.emoticon-Ngakak
081299334353 fast respond

Diutamakan COD Bandung Kota
Kirim" boleh biaya pengiriman tanggung pembeli.
Thank's...
profile picture
Loading...
kicknfighting
Loading...
Bener masih 99 persen new Kang?

Kalau kegedean kenapa akang beli? Emg gak dicoba dulu?
profile picture
Loading...
kikuchiyo
Loading...
Quote:


Bener kang msh 99% gak pernah dipake, saya diksh sama kakak, tau.nya ke gedean, ini bukti photonya,ngapain saya bohong kang, gak akan berkah atuh barangnya kalo jual bohong, dari pada mubazir.

Topi Snapback Nike

Liat pinggirnya gan, kegedean tuh dikepala ane klo gak percaya.
profile picture
Loading...
kikuchiyo
Loading...

sundul sore

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
iwak.goyeng
Loading...
Nett ny brp gan?
profile picture
Loading...
da2ncuy
Loading...
Quote:


hahahaa agaan satu ini emang jujur,,,,itu topi bener2 kegedeanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bandung nya di mana gaan...?
profile picture
Loading...
AgoesRaditya
Loading...
Jejak dulu gan,
profile picture
Loading...
kikuchiyo
Loading...
Quote:


Udah nett gan emoticon-Jempol
profile picture
Loading...
kikuchiyo
Loading...
Quote:


Bandung kota gan deket sama gasibu, sama pusdai, ciliwung, katamso, supratman.emoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
kikuchiyo
Loading...

sundul pagi

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul