alexa-tracking

Main Content

IPAD 2 32GB 3G WIFI SUPERFINE WHITE
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 2.900.000
Location : DKI Jakarta
Permisi KASKUS,

Numpang gelar lapak lagi yah. Ane punya iPad lagi nih ngga kepake juga dengan kondisi yang masih ganteng banget sumpah.

Untuk kondisi fisik cuma ada satu dent di sudut, yang mana ini sangat wajar banget gan karena bodynya alumunium jadi mudah dent.

Untuk software udah ane update pake iOS 8 yang paling baru, jadi stabil dan untuk 3G lancar. Ngga perlu downgrade lagi jadinya.

Untuk lebih jelas silahkan ngintip ajah nih gan di sini:

Spoiler for IPAD 2 32GB 3G WIFI:


Spoiler for IPAD 2 32GB 3G WIFI:


Spoiler for IPAD 2 32GB 3G WIFI BOX:


Spoiler for IPAD 2 32GB 3G WIFI BOX:
profile picture
Loading...

........

Kirimin foto minusnya dong gan

No hp?