alexa-tracking

Main Content

HTC DESIRE VC Dual SIM GSM/CDMA - Full set, Mulus, Surabaya
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 950.000
Location : Jawa Timur
Hallo juragan sekalian ijin buka lapak lagi
Dijual HTC DESIRE VC DUAL SIM GSM-CDMA

KETERANGAN

Kondisi :
• Fisik 90 % ( Ada dent secuil ) , Mesin 100 % Normal
• BBM , Path , Internetan lancar
• Kamera Jernih , No Dead Pixel , dll
• Belum di Root
• OS 4.0.3 bawaan
• Baterai Awet
• Uda g segel, karena pernah ganti speaker
• Ex TAM

Kelengkapan :
• Dus book ( Kitab-Kitab , Kartu Garansi , dll )
• 1 unit HTC Desire Vc Black
• Wall Charger
• Kabel Data
• Handsfree Nokia

Penampakan:
HTC DESIRE VC Dual SIM GSM/CDMA - Full set, Mulus, Surabaya
HTC DESIRE VC Dual SIM GSM/CDMA - Full set, Mulus, Surabaya
HTC DESIRE VC Dual SIM GSM/CDMA - Full set, Mulus, Surabaya
HTC DESIRE VC Dual SIM GSM/CDMA - Full set, Mulus, Surabaya

Harga: Rp.950.000 (Nego Tipis)
Contact Person: CALL/SMS: 081331333916
profile picture
Loading...
nyol21
Loading...

sold to me

Ditunggu kirimannya gan emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
nyol21
Loading...
Barang udah sampai utuh tanpa cacat sesuai trid gan emoticon-Malu (S) Awalnya sempet degdegan juga karena nomer resi yg agan kirim gak keluar pas dicek. Apalagi pas ngambil kata pegawainya kalo ada apa apa gak bisa diklaim. Soalnya pengiriman biasa tanpa asuransi. emoticon-Matabelos

Yang mau beli beli di agan ini langsung aja gak usah ragu. Barangnya sesuai keterangan. Gak pake rekber pun langsung dikirim beberapa jam setelah transfer. Yang bikin girangnya lagi nih agan jualnya bisa di nego n masih dikasih bonus pulak!!!
emoticon-Recommended Seller