alexa-tracking

Main Content

BNIB Xiaomi Redmi 1S Garansi Resmi TAM & Trikomsel
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.575.000
Location : Jawa Barat
Quote:
Xiaomi Redmi 1s Garansi Resmi gan..


BNIB Xiaomi Redmi 1S Garansi Resmi TAM & Trikomsel

Spoiler for "Redmi 1s":


SOLDOUT

COD sekitar Bekasi Timur
Terima COD hanya di sekitar:
- Waterpark Colombus Mutiara Gading Timur
- Giant Pondok Timur Indah
- MCD Grand Wisata

mohon maaf bila tidak direspon karena penawaran yg terlalu afgan dari agan emoticon-Smilie

contact:
telp/sms/whatsapp: 089637033632
pin bb: 7524E6FC
BNIB Xiaomi Redmi 1S Garansi Resmi TAM & Trikomsel

BNIB Xiaomi Redmi 1S Garansi Resmi TAM & Trikomsel
BNIB Xiaomi Redmi 1S Garansi Resmi TAM & Trikomsel



TESTIMONI
Testimoni saya sebelumnya banyak gan cuma pas perpindahan dari old ke new kaskus gak kebawa karena ane sempat vakum rada lama dari kaskus emoticon-Hammer
Spoiler for "Testimoni":
profile picture
Loading...
mendoanget
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
mendoanget
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
mendoanget
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up