alexa-tracking

Main Content

iPhone 5 White 16GB 2nd
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 5.300.000
Location : DKI Jakarta
iPhone 5 White 16GB 2nd

Halo agan sista yg kece emoticon-Malu
langsung to the point ya semoga dapet jodohnya dimarih.
Barang yang mau ane jual

iPhone 5 White 16GB 2nd

iPhone 5 White 16GB 2nd
apple iPhone 16GB White
apple earphone bawaan
kabel data bawaan
charger bawaan
ios 8.1
camera & flash lancar
tombol home, power, wolume ga ada masalah

(cek spoiler dibawah untuk fisik, muluss gan)

iPhone 5 White 16GB 2nd
Biar Gambar yg Berbicara

apple iPhone 5
Spoiler for Pojok Kanan Atas:

Spoiler for Pojok Kiri Atas:

Spoiler for Pojok Kanan Bawah:

Spoiler for Pojok Kiri Bawah:

Spoiler for Depan:


iPhone 5 White 16GB 2nd
1. Minus apa aja gan?
Kabel data aja gan, meski masih berfungsi mungkin buat sebagian orang ga layak pakai

2. Foto dus, earphone, kabel data, charger mana?
Maaf belum sempet foto, tugas dari kantor yg bikin ga sempet

3. Harga nego kah?
Harga nego sampe jadi, cuma kalo ada yg nawar lebih tinggi pasti ane lepas.
kecuali dia udah booking

4. Nett-nya, pas-nya berapa gan?
inget ya, yg sms/whatsapp nanya ini ga akan ane bales.
mending langsung kasih harga yg ente mau, siapa tau jodoh

5. FU, SU, ICLOUD
ini iphone factory unlock, ente liat aja foto tampak depan ada keterangan yg ga ane blur
bukan barang colongan atau nemu, so pasti icloud aman sentosa tinggal pake

6. Takut ane nipu?
wajar klo ente takut ketipu sama pembeli, emang byk kejadian kok.
tapi tenang, kita COD aja, ente bawa aja temen yg badannya gede buat jd pendamping.
Ente cek barang, deal, ane pulang bawa uang, hehehe


iPhone 5 White 16GB 2nd
081286852788
sms/whatsapp
buat menghemat waktu & biaya yg nanya OOT ga ane bales ya gan
ane jg manusia biasa yg kadang dijalan, tidur, makan, ditunggu aja klo balesnya lama gan.
mohon pengertiannya

Lokasi COD:
Jam & Hari kerja Sekitaran tebet
klo mau maen ke kantor ane juga boleh, hehehe
Weekend sekitar jakarta timur, bekasi
::mytimemyplace

THANKS FOR VISITING THIS THREAD
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
baduung
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
baduung
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul