alexa-tracking

JAKET & BLAZER PRIA KEREN

Main Content

JAKET & BLAZER PRIA KEREN
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 200.000
Location : DKI Jakarta
JAKET DAN BLAZER PRIA KEREN GAN COCOK BUAT NONGKRONG MAUPUN BUAT ACARA RESMI



Cepet gan sebelum abis lagi emoticon-Smilie


Dijamin kalo agan pake jaket-jaket ini jadi makin emoticon-Cool dan makin emoticon-Jempol

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


langsung aja gan di pilih n order yuukk..... emoticon-Shakehand2

1. [BLZ01] BLACK RAY BLAZER >> RP 225.000 KOSONG / PRODUK TERLARIS NIH GAN!!!
STOCK
S = Kosong
M = Kosong
L = Kosong
XL = Kosong

Spoiler for 01:

bahan putramil daleman FULL FURING
size S M L XL

Detail ukuran :
S = panjang 66cm lebar 48cm panjang lengan 58cm
M = panjang 68cm lebar 52cm panjang lengan 60cm
L = panjang 70cm lebar 54cm panjang lengan 62cm
XL = panjang 72cm lebar 58cm panjang lengan 64cm



2. [BLZ03] Blazer Jepang >> RP 215.000 READY STOCK
STOCK
S = Kosong
M = 3 Pcs
L = Kososng
XL = Kosong

Spoiler for 03:

BAHAN SERVIO
FULL FURING (LAPISAN DALAM)
SIZE S M L XL

S : Panjang = 66 ; Lebar dada= 48
M : Panjang = 68 ; Lebar dada = 52
L : Panjang = 70 ; Lebar dada = 54
XL : Panjang = 72 ; Lebar dada = 56



_____________________________________________
Prediksi ukuran :
S : BB 45-55 kg tinggi 150-170 cm
M : BB 55-65 kg tinggi 160-175 cm
L : BB 65-75 kg tinggi 170-180 cm
XL : BB 75-85 kg tinggi 175-190 cm

**Sebagai informasi tambahan seller memiliki tinggi badan sekitar 176cm dan berat badan sekitar 60Kg, size yg digunakan adalah M

*SEMUA HARGA BARANG DI ATAS TIDAK TERMASUK ONGKOS KIRIM GAN




CARA PEMESANAN:
1. Pilih Barang dan ukuran yg di inginkan (jgn sampe salah ukuran ya gan, karena ga bisa diretur bila ukuran yg agan pesen salah)
2. Konfirmasi Pemesanan melalui SMS/WA/BBM untuk mendapatkan detail harga yg harus dibayar
3. Bayar sesuai biaya yg telah di konfirmasi ke No REK. BCA 2181573327 a.n Andry Septia Nurrahman (Saat ini pembayaran hanya bisa melalui BCA)
4. Konfirmasi pembayaran agan maksimal 2x24 jam setelah melakukan pembayaran.
5. Setelah pembayaran telah berhasil kami akan mengirimkan barang pesanan agan melalui jasa ekspedisi JNE
6. Jika barang telah kami kirim no resi akan kami berikan langsung ke agan (Barang akan kami kirim maks. 2x24 jam setelah agan melakukan konfirmasi pembayaran)
7. Jika barang sudah sampai jgn lupa kasih testi ya emoticon-Smilie

PEMBAYARAN :
Pembayaran hanya bisa melalui trasnfer ke rek BCA a.n Andri Septia Nurrahman dengan No rek 2181573327


Untuk yang mau COD hanya melayani di daerah Fatmawati Cilandak Jakarta Selatan dan sekitarnya.

***
**Barang dapat ditukar jika ukuran tidak sesuai dan ditukar dengan ukuran lainnya, atau karena ada kesalahan produksi. (barang ditukar dengan jenis yang sama). Maks waktu penukaran 2X24jam.
**Barang yg sudah di beli tidak dapat dikembalikan, kecuali karena ada kesalahan produksi pada barang.




JAKET & BLAZER PRIA KEREN


CONTACT US:
TLP : 02195400479
WA : 088801132007





MY TESTI
Spoiler for 'testi ane':

SELAMAT BERBELANJA

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
acksez
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
jason777
Loading...
Minat sih gan, sayang belum bisa cod emoticon-Berduka (S)
profile picture
Loading...
acksez
Loading...
Quote:


kedepannya nanti bisa cod gan, tapi untuk skrng bloem bisa
profile picture
Loading...
acksez
Loading...
UPDATE STOCK

BLACK RAY BLAZER >> RP 225.000 STOCK READY

SIZE M dan L Ready

Ayo gan sebelum stock abis lagi

Udah bisa COD loh
profile picture
Loading...
kartikozefta
Loading...

cod

kabarin gan klo bisa COD di mall mangga dua
profile picture
Loading...
acksez
Loading...
Quote:


wah sorry gan kl kesana kejauhan....
profile picture
Loading...
acksez
Loading...
UPDATE STOCK

BLACK RAY BLAZER >> RP 225.000 STOCK READY

SIZE M Kosong
SIZE L Ready

Ayo gan sebelum stock abis lagi

Udah bisa COD loh
profile picture
Loading...
acksez
Loading...
up dulu ah sambil nunggu stock ada lagi emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
acksez
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
acksez
Loading...
UPDATE STOCK 15/12/2014

BLZ01 >> RP 225.000 READY
SIZE M 3 pcs
SIZE L 2 pcs

BLZ02 >> Rp 220.000 READY
SIZE S 1 pcs
SIZE M 1 pcs
SIZE XL 1 pcs

BLZ03 >> Rp 215.000 READY
SIZE M 2 pcs

Ayo gan di order sebelum stock abis lagi
profile picture
Loading...
acksez
Loading...
UPDATE STOCK 16/12/2014

BLZ01 >> RP 225.000 READY
SIZE L 2 pcs

BLZ02 >> Rp 220.000 READY
SIZE S 1 pcs
SIZE M 1 pcs

BLZ03 >> Rp 215.000 READY
SIZE M 2 pcs

Ayo gan di order sebelum stock abis lagi
profile picture
Loading...
dino.edrizal
Loading...

testi

gan . barangnya udah ane terima dengan selamat . kemasan rapi . cuma nomer hp ane salah tulis noh ..
tp keseluruhan jempol daaaahh . barang mantap harga bersahabat .. jangan ragu beli d agan ini ya kaskuser
profile picture
Loading...
acksez
Loading...
Quote:


Hahaha masa sih gan no HP nya salah....Maklum dah gan yg order kan ga cuma satu orang hehehe.......Thanks ya gan udah mau ngasih Testinya
profile picture
Loading...
acksez
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
acksez
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
acksez
Loading...

UPDATE STOCK 27/12/2014 13.00WIB

Cepet gan sebelum abis lagi emoticon-Smilie


1. [BLZ01] BLACK RAY BLAZER >> RP 225.000 READY STOCK / PRODUK TERLARIS NIH GAN!!!
STOCK
S = 2 Pcs
M = 3 Pcs
L = 2 Pcs
XL = Kosong

Spoiler for 01:

bahan putramil daleman FULL FURING
size S M L XL

Detail ukuran :
S = panjang 66cm lebar 48cm panjang lengan 58cm
M = panjang 68cm lebar 52cm panjang lengan 60cm
L = panjang 70cm lebar 54cm panjang lengan 62cm
XL = panjang 72cm lebar 58cm panjang lengan 64cm


2. [BLZ02]update blazer stylish >> RP 220.000 READY STOCK
STOCK
S = Kosong
M = 1 Pcs
L = Kososng
XL = Kosong

Spoiler for 02:

bahan putramil daleman FULL FURING
size S M L XL

Detail ukuran :
S = panjang 66cm lebar 48cm panjang lengan 58cm
M = panjang 68cm lebar 52cm panjang lengan 60cm
L = panjang 70cm lebar 54cm panjang lengan 62cm
XL = panjang 72cm lebar 58cm panjang lengan 64cm


3. [BLZ03] Blazer santai >> RP 215.000 READY STOCK
STOCK
S = Kosong
M = 4 Pcs
L = Kososng
XL = Kosong

Spoiler for 03:

BAHAN SERVIO
FULL FURING (LAPISAN DALAM)
SIZE S M L XL

S : Panjang = 66 ; Lebar dada= 48
M : Panjang = 68 ; Lebar dada = 52
L : Panjang = 70 ; Lebar dada = 54
XL : Panjang = 72 ; Lebar dada = 56



profile picture
Loading...
acksez
Loading...
UPDATE STOCK 27/12/14

emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
greenzoo
Loading...
Di sms dan di wa ga ada respon. Niat jual ga om.
profile picture
Loading...
acksez
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul