alexa-tracking

jual / wts id coc th 9 90% mentok

Main Content

jual / wts id coc th 9 90% mentok
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 12.345
Location : Sumatera Selatan
closedddd
profile picture
Loading...
nekson1973
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
nekson1973
Loading...
up up up up upp
profile picture
Loading...
nekson1973
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
rulifr
Loading...
penipu niih gan emoticon-Big Grin 200K ane lenyap gan.tapi nggk papa gan
itu uang judi juga gan .makan aja tuh uang haram untuk modal nikah lo gan
profile picture
Loading...
rulifr
Loading...
hati hati gan.orang ini penipu ni norek nya 3410497068 a/n febrio sari bank bca tinggal di palembang dan punya istri di pt pusri palembang yang bernama f sari hati2 yah gan kalo agan ini kirim ktp itu palsu gan
profile picture
Loading...
nekson1973
Loading...
Quote:


ada bukti gk lo tong bilang orang nipuu , mintaa barter id , di mintain ktp gak mau , alibi aja banyak bacod makannya maen yang bener tong kalo kesel gk dpet id ane gk usah rusak nama orangg , alibi duit judii cari duit yang halal bisa kaliii
profile picture
Loading...
rulifr
Loading...
ada tuh bukti kirim uang/transfer.hati2 ya gan.chat kita masih ada tuh udah gue screenshoot waktulu dc gue gan.bukti ane kirim uang ke lo masih ada juga gan dan ktp lo ada juga nihemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
rulifr
Loading...
apa perlu ane buatin surat terbuka nih?detektif kaskus temen ane nih emoticon-Big Grin jdi pns yg bener bang.masa hobby nipu orang.emoticon-Big Grin terserah lu kata apa skrg.yg mau beli ma orang ini hati-hati ya.kalo ada yg mau tau ceritanya pm ane aja gan emoticon-Big Grin gue kasih tau smua gan
profile picture
Loading...
rulifr
Loading...
masalah ktp ane masih kelas 2 sma boleh di cek gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
juansloow28
Loading...
Quote:


Bener gan kaLo ini org penipu...
Bukti transaksi ane juga masih ada atas nama febio sari bank BCA ane transfer 400k seteLah bukti transfer ane kirim doi Langsung DC kontak bbm ane...
hati hati ajja gan sama org ini
profile picture
Loading...
rulifr
Loading...
Quote:


haha ini orang langsung tutup lapak tuh.ketahuan mau nipu.doain aja gan kalo nggk ikhlas semoga hidupnya nggk tenang gan.ngasih mkan calon bini pake duit haram emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
juansloow28
Loading...
Quote:


Ane ud ga pikirin gan...
biar aLLah yg baLes perbuatan'a....
Ane cuma ingetin sama org ini kLo karma itu masih ada....
mudah"n doi tobat sebeLum pintu tobat'a di tutup....
profile picture
Loading...
rulifr
Loading...
Quote:


amiin ganemoticon-Big Grin