Main Content

Samsung NC108 Notebook/Netbook (2Gb DDR3, 320Gb, Win8, 10") Elegan Murah Bandung
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.500.000
Location : Jawa Barat
Quote:Bismillah
Spesifikasi singkatnya nih gan emoticon-Army (S)
*Intel atom dual core 1,7ghz
*ram ddr3 2gb
*320gb hdd
*wifi+bluetooth


Kondisi emoticon-Army (S)
*Mulus 90%an sisanya pemakaian emoticon-Embarrassment
*Batre awet banget emoticon-Malu (S)
*Masih segel! emoticon-Kiss (S)
*Semua fungsi lancar jaya! emoticon-Big Grin

Kelengkapan emoticon-Army (S)
*Netbooknya
*Charger Original

Bonus emoticon-Army (S)
*Softcase Original Samsung emoticon-Embarrassment
*Fan Netbook emoticon-Big Grin
*Mouse emoticon-Kiss (S)
*Vacumb Cleaner Usb emoticon-Kiss (S)

Spoiler for pic:


Spoiler for minus dikit:


ALHAMDULILAH TERJUAL NUHUN KASKUZ emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
quntul
Loading...
Nego no afgan ya bro bro jangan main asal jeplak aja emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
ajrafols
Loading...
Quote:Original Posted By quntul
Nego no afgan ya bro bro jangan main asal jeplak aja emoticon-Ngakak


duuhh baru aja ane mau asal jeplak eh udah diperingati aja emoticon-Malu (S)padahal cocok tuh warnanya hhihiww
profile picture
Loading...
quntul
Loading...
Quote:Original Posted By ajrafols
duuhh baru aja ane mau asal jeplak eh udah diperingati aja emoticon-Malu (S)padahal cocok tuh warnanya hhihiww


Iye gan warnanya kece kan emoticon-Ngakak (S)
Cocok buat yg pengen diliatin kalo lg main laptop emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
quntul
Loading...
Sundul
profile picture
Loading...
quntul
Loading...
Monggo dibeli gan harga udah turun jauh emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
minat sih gan tp bandung - jkt TT
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By quntul
Monggo dibeli gan harga udah turun jauh emoticon-Smilie


yah gan di tulis alhadulilla terjual kirain dah terjual... ga ada contant person yg bisa dihubungin gan?
profile picture
Loading...
quntul
Loading...
Quote:Original Posted By companyezyclick
yah gan di tulis alhadulilla terjual kirain dah terjual... ga ada contant person yg bisa dihubungin gan?


Emang udah terjual gan
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By quntul


Emang udah terjual gan


ow, abis masih di sundul iklannya hari itu pas saya tanya kirain masih ada gan