Main Content

Tas Carrier Consina Raptor 55l
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.234.567.890
Location : Banten
misi gan, ane mau jual tas carrier consina raptor ane yg 55l nih
belom pernah ane pake naek, soalnya ga pas di postur badan ane jadi ane mau jual lagi.. hehehe

Lengkapnya
- Kondisi 100% baru
- Harga Nett (tercantum di labelnya)
- Belom pernah di pake naek sama ane
- Warna Orange Hitam
- Merk Consina Raptor 55l

Harga sold

Barangnya :
Spoiler for foto:


Minat Hub. Nomer/Wa 081519807968
COD Ciledug, Cipondoh, Karang Tengah only, kirim2 juga boleh (ongkir ditanggung pembeli)

SOLD OUT
profile picture
Loading...
tummy
Loading...
Antri di 300rb
profile picture
Loading...
sukukribo
Loading...
Antri di 320 gan emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
stoneGG
Loading...
antri di 321k gan emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
segaragunung
Loading...
nunggu di 330 gan.
whehe