Main Content

Jual Tas Carrier DEUTER Air Contact
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 2.200.000
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
Permisi gan ane mau numpang jual tas baru ane..

SOLD OUT GAN ke Jakarta, temen ane sendiri emoticon-Smilie
makasih kaskus. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Tas Baru dibeli tadi, Original Deuter Air Contact 45+10


warna Merah
kapasitas 45+10, cocok buat yang suka backpackeran, naik gunung yang ga terlalu tinggi dan ga lama.
langsung WA or SMS: 081286089254

langsung aja gan, cekidot Jual Tas Carrier DEUTER Air Contact
profile picture
Loading...
nurhidayanto
Loading...
Maap,store aslinya emangnya ada om tandike dijogja?klau boleh tau toko tandike jogja alamatnya mana ya??,soale, setau ane semua cabang toko tandike tersebar cuma ada dijakarta deh,,
profile picture
Loading...
herrykiss
Loading...
Quote:Original Posted By nurhidayanto
Maap,store aslinya emangnya ada om tandike dijogja?klau boleh tau toko tandike jogja alamatnya mana ya??,soale, setau ane semua cabang toko tandike tersebar cuma ada dijakarta deh,,


Lah kan emang ada DEUTER STORE Jogja...Di jalan Gejayan..dulu Store CARTENZ Gejayan Jogjaemoticon-Ngakak
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
asparel
Loading...
iya gan, sekarang udah ada store aslinya di jogja. kemarin tanya yg jual,ternyata yg asli baru ada 2, di Jakarta sama di Jogja aja
profile picture
Loading...
nurhidayanto
Loading...
Owh,,Kalau dari utara tokonya sbelah mana ya gan gejayanya sebelah kiri jalan/kanan? Ane lge nyari2 nih,lumayan irit ongkir daripada ke tandike jakarta,, oh iya kemaren pas agan beli disana harganya udah naik blom?soale mulai tgl 8desember kmaren sluruh cabang tandike menaikan harga deuter 20% tapi setelah itu ada diskon 30% untuk seri futura dan aircontact, kira2 lebih murah mana gan pas agan kesana kemaren? Atau sama aja harganya
profile picture
Loading...
asparel
Loading...
Quote:Original Posted By nurhidayanto
Owh,,Kalau dari utara tokonya sbelah mana ya gan gejayanya sebelah kiri jalan/kanan? Ane lge nyari2 nih,lumayan irit ongkir daripada ke tandike jakarta,, oh iya kemaren pas agan beli disana harganya udah naik blom?soale mulai tgl 8desember kmaren sluruh cabang tandike menaikan harga deuter 20% tapi setelah itu ada diskon 30% untuk seri futura dan aircontact, kira2 lebih murah mana gan pas agan kesana kemaren? Atau sama aja harganya


kemarin ane beli setelah tgl 5, katanya per tgl 5 desember,harga deuter naik gan,makanya agak nyesel juga sih,tapi kalo dari kualitas merk deuter,ya gak bakal nyesel pernah punya haha

ya ini sih dijual santai dan nego tipis aja gan,aslinya kena 2,4.langsung kontak aja gan kalo berkenan hehe

profile picture
Loading...
hudavic
Loading...
DeuterJogja dimana sih gan? di FB kok di jl.babarsari ya? tp ane liat tokonya masih tahap pembangunan emoticon-Ngakak

Kalo di gejayan sebelah mana? pingin fitting torso dulu hihihi emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
mizhone
Loading...

.

Quote:Original Posted By hudavic
DeuterJogja dimana sih gan? di FB kok di jl.babarsari ya? tp ane liat tokonya masih tahap pembangunan emoticon-Ngakak

Kalo di gejayan sebelah mana? pingin fitting torso dulu hihihi emoticon-Malu (S)


barat jalan kalo gak salah