alexa-tracking

Semi hibah anakan kucing persia tuker sama makanan kucing aja gan

Main Content

Semi hibah anakan kucing persia tuker sama makanan kucing aja gan
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123.456.789
Location : DKI Jakarta
gan ane mau semi hibah anakan kucing ane nih gan ,anakan kucing hasil perkimpoian silang kucing persia sama kucing anggora gan .
nama : bhici .
usia : 2bulanan .
warna : white solid/putih polos .
kucing nya cantik ,manja ,lucu dan lincah gan ,aktif banget ga bisa diem demen banget main .
ane mau hibahin ke orang yg bener2 sayang kucing dan mau ngerawat nya baik2 gan bukan untuk dijual lagi !
untuk biaya semi hibah nya cukup dengan makanan kucing merk eureka yg sekarung/atau 9KG .
bagi yg berminat untuk mengadopsi anakan kucing ane ini ,hubungi ane ke :
nomer hp : 089638476146
pin bb : 750a06b2

inget gan hanya untuk yg cinta kucing ,bukan penjual kucing !

terima kasih kaskus .
Semi hibah anakan kucing persia tuker sama makanan kucing aja gan
Semi hibah anakan kucing persia tuker sama makanan kucing aja gan
Semi hibah anakan kucing persia tuker sama makanan kucing aja gan
Semi hibah anakan kucing persia tuker sama makanan kucing aja gan
Semi hibah anakan kucing persia tuker sama makanan kucing aja gan
profile picture
Loading...
maseade
Loading...
klo gratis ane siap nampung gan..
ane.punya banyak kucing..
posisi ane didepok
profile picture
Loading...
myalvia
Loading...
anee jg mw posisi di depok jg ni.. da bnyakk.. ane jg sukia bgener ama kucing
profile picture
Loading...
srahayudes 
Loading...
Kucingnya msh ada gak om?
Ane mau adopt kalo masi ada...
profile picture
Loading...
digitsucker
Loading...
cek hp gan. ane add bbm nya
profile picture
Loading...
ojanlegend
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Accept bbm dong gan ane udah add