alexa-tracking

Main Content

Deuther Fox 40 emerald-titan
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 800.000
Location : DKI Jakarta
Deuther Fox 40 emerald-titangan ane mau jual tas deuter seri fox 40 baru ane pake 2 kali. ke sempu sama gede. keadaan 99%. ga ada yang robek, ga ada yg lecet, ga ada yang cacat gan pokoknya. bagian bawah tas juga masih mulus karena gue pakein rain cover pinjem temen waktu ane pake ke sempu sama gede. karena emang dari sononya ga daper rain cover. masih mulus kaya baru. harga baru sekarang masih Rp. 1.100.000. lihat aja gan di
- http://www.tokooutdoor.com/produk/63...ald-titan.html
- http://www.tasdeuter.com/Tas-Hiking-..._name=fox%2040
- http://www.tandike.com/?scr=05&ID=23...lectLanguage=2

domisili ane di kebonjeruk deket campus binus anggrek. kalo mau cod yg deket gan. kalo mau kirim via JNE. biaya tanggung sendiri.

Fast respond:
-Line : haritsmaulanaelhaq
- WhatsApp : 085727339663

NEGO TIPIS BANGETDeuther Fox 40 emerald-titanDeuther Fox 40 emerald-titanDeuther Fox 40 emerald-titan
profile picture
Loading...
haritsmaulana
Loading...
sundul ganemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
haritsmaulana
Loading...
sundul gan. harga yang bener yang 800.000 yah gan
profile picture
Loading...
haritsmaulana
Loading...
up up
×