alexa-tracking

Barter Velg Ori CB150R Merah ke Hitam

Main Content

Barter Velg Ori CB150R Merah ke Hitam
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1
Location : Jawa Tengah
Cancel
profile picture
Loading...
hendryrocell
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
hendryrocell
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
rodenroll
Loading...
sayang gan jauh emoticon-Sorry
profile picture
Loading...
hendryrocell
Loading...
Quote:


Ente orang ketiga gan yang niat tukeran terkendala lokasi emoticon-Sorry emoticon-Mewek emoticon-DP

BTW ente mana gan ?
profile picture
Loading...
lukendrasta
Loading...
Coba Jaksel gan.. Pasti udh ane samperin..
emoticon-Cool
profile picture
Loading...
hendryrocell
Loading...
Quote:


Sebetulnya si ane juga tinggal di depok, tmpat bokap cuman lagi di solo sekarang, dan mikir mikir juga mau bawa bawa pelek kedepok emoticon-Cape d... coba cari yang deket dulu kalo ga ketemu ya gatau de emoticon-Ngakak

Btw ente orang keempat emoticon-Cape d...
profile picture
Loading...
rodenroll
Loading...
Quote:



ane di jaksel, kadang depok juga hehe..
sebenernya ane udh punya 2 velg, yg 1 bawaan, 1 lg beli dan udh ane repain merah. cuma kayanya penasaran sama repain bawaan hehe
profile picture
Loading...
hendryrocell
Loading...
Quote:


Warna painting bawaan merah ferrari bro, kayak helm INK itu

O ya btw itu pelek ente repaint awet ga catnya ? Pake cat jenis apa ? Pengen repaint tapi takut gampang nglotok
profile picture
Loading...
hendryrocell
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
hendryrocell
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
rodenroll
Loading...
Quote:


kalau masalah awetnya sih blm bisa bilang soalnya blm ane pakai. tp cat ane pakai sih cat khusus motor jd mudah2an awet.

kalau velg merah ente di repaint sayang bgt gan
profile picture
Loading...
hendryrocell
Loading...
Quote:


Ralat lagi, Velg ori NMP = CB150R ane udah cek kode sama yaitu KSP Enkei D13, tinggal plug n play
Tinggal ente lokasi mana bro

Quote:


Oke gan, thanks infonya
profile picture
Loading...
hendryrocell
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
hendryrocell
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
hendryrocell
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
hendryrocell
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
hendryrocell
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Adamnur
Loading...
duh kalo jaksel ane samperin nih
profile picture
Loading...
hendryrocell
Loading...
Quote:


Yoi ni bro, pada jauh semua emoticon-Mewek