alexa-tracking

Main Content

Taifun GT
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 350.000
Location : DKI Jakarta
Kali ini saya mau jual tank vape saya nih gan,, Taifun GT warna hitam,, gak tau clone mana,, tapi selama saya pakai memuaskan dan maximal gan.
Kondisinya mulus,, gak ada lecet sama sekali.
Ring2 karetnya yang baru masih ada semua,, obeng dan kantal sama coil aslinya ada semua,, karena emang gak di pake gan.

Taifun GT

Kalau yang di foto emang belom di bersihin gan, tapi karena saya mau jual jadi sekarang udah saya bersihin gan,, saya bikinin coil baru lagi,, jadi agan tinggal pake aja nanti.

Mana tahu agan ada minat,, agan bisa berkabar langsung sama saya,, saya jual gak mahal2 kok,, Rp.SOLD gan.

CP: 083870500666
COD: Jakarta Barat & Selatan
profile picture
Loading...
R45TA
Loading...
nett brp Gan?