alexa-tracking

Main Content

Jual Carrier Eiger Wanderlust 75L
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.000.000
Location : Jawa Tengah
Langsung aja nih gan ane mau Jual carier ane nih Wanderlust 75L baru beli hari ini tanggal 29 desember 2014 udah termasuk raincover didalamnya dan ada garansi 1 tahun gan

Ane jual santai aja gan Harga mulai dari Rp. 1 juta bisa nego kok gan silahkan aja

Untuk Cod bisa di daerah semarang gan kampus Undip Tembalang dan sekitarnya

Untuk kirim kirim juga bisa gan

Untuk info lebih lanjut dan mau tanya tanya bisa hubungi
SMS dan WA : 085716413130
BBM : 51A20034
Untuk yang mau liat gambarnya silahkan gan
Jual Carrier Eiger Wanderlust 75LJual Carrier Eiger Wanderlust 75LJual Carrier Eiger Wanderlust 75LJual Carrier Eiger Wanderlust 75LJual Carrier Eiger Wanderlust 75LJual Carrier Eiger Wanderlust 75L
profile picture
Loading...
anggasurbay
Loading...
Quote:Original Posted By SoeKheped
Langsung aja nih gan ane mau Jual carier ane nih Wanderlust 75L baru beli hari ini tanggal 29 desember 2014 udah termasuk raincover didalamnya dan ada garansi 1 tahun gan

Ane jual santai aja gan Harga mulai dari Rp. 1 juta bisa nego kok gan silahkan aja

Untuk Cod bisa di daerah semarang gan kampus Undip Tembalang dan sekitarnya

Untuk kirim kirim juga bisa gan

Untuk info lebih lanjut dan mau tanya tanya bisa hubungi
SMS dan WA : 085716413130
BBM : 51A20034
Untuk yang mau liat gambarnya silahkan gan
Jual Carrier Eiger Wanderlust 75LJual Carrier Eiger Wanderlust 75LJual Carrier Eiger Wanderlust 75LJual Carrier Eiger Wanderlust 75LJual Carrier Eiger Wanderlust 75LJual Carrier Eiger Wanderlust 75L


boked by me (tunggu di proses rekber)
kalo gak keberatan bagi cendol dong gan, di bata oknum gak ertangung jawab

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
profile picture
Loading...
blackpanda
Loading...
Konfirmasi Rekber Blackpanda emoticon-Paw
barang di thread ini terjual ke pembeli dibawah:
dana masuk Rp950.000 ,-


Spoiler for transaksi:



Untuk keamanan pengiriman, barang elektronik WAJIB asuransi + packing kayu
Dana akan dicairkan setelah pembeli konfirmasi ke blackpanda

Harap diperhatikan jam kerja blackpanda:
Senin-Jumat 08.00 -17.00
Sabtu, Minggu, Libur Nasional 9.00-15.00

profile picture
Loading...
SoeKheped
Loading...
Quote:Original Posted By anggasurbay
boked by me (tunggu di proses rekber)
kalo gak keberatan bagi cendol dong gan, di bata oknum gak ertangung jawab

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Ane masih abu gosok gan belom ISO ini Id jualan aja kok gan