alexa-tracking

JUAL SOAL PSIKOTES BLIT + KUNCI JAWABAN

Main Content

JUAL SOAL PSIKOTES BLIT + KUNCI JAWABAN
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 50.000
Location : DKI Jakarta
DIJUAL SOAL PSIKOTES BERNARD LEOPOLD INTELIGENSI TEST (BLIT) + KUNCI JAWABAN & PEMBAHASAN


Pernahkah Agan tes Masuk Kerja dan dapat soal-soal psikotes seperti di bawah ini?
1. Bila TEROMPET untuk ditiup, maka BUKU untuk di……….?
a. Genggam b. Simpan c. Baca d. Beli e. Toko buku

2. MOBIL memakai RODA, seperti halnya KUDA memakai……?
a. Kaki b. Buntut c. Pelana d. Kereta e. Kusir

3. SELATAN dibanding BARAT LAUT, sama dengan BARAT dibanding ?
a. Utara b. Barat Daya c. Timur Laut d. Tenggara

4. Dapatkah kata-kata di bawah ini tersusun menjadi suatu kalimat yang bermakna? Jawablah B bila betul dapat bermakna dan S bila salah atau tidak dapat menjadi kalimat yang bermakna.
POHON TERBAKAR TIDAK DAPAT KERING

Klo ane sih pernah dapat soal di atas waktu tes di salah satu Bank BUMN emoticon-Malu (S)
Kalo Agan Gimana?
Pernah juga dapat & bingung mengerjakan soal-soal tersebut?
Ga usah Bingung Gan,,,, Berikut ane tawarkan solusi berupa PAKET SOAL PSIKOTES BLIT + KUNCI JAWABAN buat Agan sekalian

PAKET SOAL PSIKOTES BLIT yang ane tawarkan terdiri dari:

1. PRODUK UTAMA, yang terdiri atas:
a. Soal PSIKOTES BLIT
b. Kunci jawaban & Pembahasan Soal PSIKOTES BLIT

2. BONUS-BONUS, yang terdiri atas
:
a. Bayangan SOAL PSIKOTES SHL + KUNCI JAWABAN, yang terdiri dari: Tes Penalaran Angka (Numerical Critical Reasoning Test), Tes Penalaran logika (Logical Reasoning Test), dan Tes Penalaran Verbal (Critical Reasoning Battery Test-Verbal Reasoning).
Sekedar info aja, Ane Pernah Tes di salah satu Bank asing dan tes disana memakai tes psikotes SHL emoticon-Ngakak (S)

b. Paket Soal Psikotes PAHE (Paket Hemat), yang terdiri dari: Panduan Psikotest BAUMTEST, Panduan Psikotest Draw A Man Test, WARTEGG TEST, Panduan Psikotest MAPP Test, Panduan Psikotest Pauli Kraeplien, Tes Pengetahuan Umum, Test Seri/Deret Angka, Test Antonim Lawan Kata, Test Arismetik, Test Logika Angka, Test Logika Formil, Test Padanan Hubungan, dan masih banyak lagi. Untuk lebih lengkap silakan klik DI SINIuntuk melihat lapak Psikotes PAHE punya Ane emoticon-Ngacir

c. Macam-macam Panduan lainnya, seperti: Panduan Tes Kepribadian, Panduan Tes Penalaran Verbal, Panduan Tes Penalaran Angka, Panduan Tes Penalaran Abstrak, Panduan Tes Penalaran Ruang, Panduan Lengkap Tes Potensi Akademik (TPA).


Quote:


Quote:


Quote:


Penampakan SOAL PSIKOTES BLIT
JUAL SOAL PSIKOTES BLIT + KUNCI JAWABAN
JUAL SOAL PSIKOTES BLIT + KUNCI JAWABAN

Penampakan KUNCI JAWABAN SOAL PSIKOTES BLIT
JUAL SOAL PSIKOTES BLIT + KUNCI JAWABAN
JUAL SOAL PSIKOTES BLIT + KUNCI JAWABAN

Penampakan Bonus
1. BAYANGAN SOAL PSIKOTES SHL

JUAL SOAL PSIKOTES BLIT + KUNCI JAWABAN
JUAL SOAL PSIKOTES BLIT + KUNCI JAWABAN
JUAL SOAL PSIKOTES BLIT + KUNCI JAWABAN
JUAL SOAL PSIKOTES BLIT + KUNCI JAWABAN


2. SOAL PSIKOTES PAHE

JUAL SOAL PSIKOTES BLIT + KUNCI JAWABAN
JUAL SOAL PSIKOTES BLIT + KUNCI JAWABAN
JUAL SOAL PSIKOTES BLIT + KUNCI JAWABAN


3. PANDUAN-PANDUAN

JUAL SOAL PSIKOTES BLIT + KUNCI JAWABAN
JUAL SOAL PSIKOTES BLIT + KUNCI JAWABAN
JUAL SOAL PSIKOTES BLIT + KUNCI JAWABAN
JUAL SOAL PSIKOTES BLIT + KUNCI JAWABAN
profile picture
Loading...
Ishfandar 
Loading...

BUKTI PENGIRIMAN PRODUK !!!

Ini tipu-tipu bukan?
Ini produknya beneran?
Ini bukan hoax kan?

Itulah SMS yang ane dapat dari beberapa agan & Sista yang masih ragu dengan Lapak ane.
Sudah banyak yang mengunjungi lapak ane dan melakukan transaksi.
Sudah banyak juga produk yang ane kirim kepada Agan/sista yang telah melakukan proses pembayaran.


Quote:


Bukti Pengiriman Produk via email

JUAL SOAL PSIKOTES BLIT + KUNCI JAWABAN

Selain itu sebagai bukti yang lain, setiap agan/sista yang telah membeli produk ane, akan ane cantumkan emailnya di Thread ini.


So,,,Don't Be Hesitate

profile picture
Loading...
Ishfandar 
Loading...

PRODUK LAINNYA !!!

Dapatkan Juga Produk Lainnya. Khusus dari Ane Untuk Agan

SOAL PSIKOTES IST
SOAL PSIKOTES UI
SOAL PSIKOTES PAHE
E-BOOK JURUS2 MENAKLUKKAN TOEFL
SOFTWARE CAT CPNS (GRATIS)

emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
Ishfandar 
Loading...

TESTIMONI PELANGGAN

TESTIMONI !!!

Testimoni ini Ane Ambil dari WA, SMS, & Komentar di Thread dari Agan & Sista yang telah membeli Produk dari Ane.


Quote:


Nah,,,Itulah beberapa testimoni dari Agan & Sista yang udah beli produk dari Ane.
Sebenarnya masih banyak testimoni2 lainnya, terutama via WA & SMS, namun belum sempat ane tampilkan di sini emoticon-Malu (S)


So,,,Don't Be Hesitate

profile picture
Loading...
Ishfandar 
Loading...
TerimaKasih Agan inezhanafiah92@gmail.com yang udah borong soal psikotes nya (BLIT, IST, dan UI) pada hari ini
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Kiss emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
Ishfandar 
Loading...
Thanx to Agan vlatte002@gmail.com yang sudah membeli 3 produk (BLIT, IST, & TOEFL) pada hari ini,,
Lariss Manisss
emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Ishfandar 
Loading...
Thanx to Agan amatriyanto@gmail.com yang sudah borong produk tes psikotes (UI+BLIT+IST) pada hari ini
LARISS MANISS
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
Ishfandar 
Loading...
TerimaKasih agan dukeyudhistira7@gmail.com yang sudah beli BLIT+IST pada hari ini
emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
Ishfandar 
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Ishfandar 
Loading...
Thanx to Agan renaldo.gunawan@gmail.com yang sudah beli BLIT + IST + UI nya pada hari ini
emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
Ishfandar 
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Ishfandar 
Loading...
Thanx to Agan xiexie528@yahoo.com yang sudah beli Paket BLIT+TOEFL+UI nya pada hari ini
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
Ishfandar 
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Ishfandar 
Loading...
Terima Kasih kepada Agan sahariluqman@gmail.com yang sudah memborong produk2 ane (IST+UI+BLIT+TOEFL) pada hari ini
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
Ishfandar 
Loading...
Terima kasih Agan yulianakristy534@yahoo.com atas pembelian BLIT+UI+IST nya
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
Ishfandar 
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Ishfandar 
Loading...
Terima kasih Agan yudhh92@yahoo.com yang udah borong 3 paket soal (UI+IST+BLIT) pada hari ini
emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
Ishfandar 
Loading...
Thanx to Agan reps_it@yahoo.com atas pembelian BLIT nya pada hari ini
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
Ishfandar 
Loading...
Thanx to Agan nadyasari_ardhana@yahoo.co.id atas pembelian BLIT+IST nya pada hari ini
emoticon-Toast
profile picture
Loading...
Ishfandar 
Loading...
Thanx to Agan diaz_dev@ymail.com atas pembelian BLIT+UI+IST nya
emoticon-Kiss