alexa-tracking

JUAL BERETTA KSC M9A1 SISTEM 7 GBB 6 MM FULL CHROME BANDUNG

Main Content

JUAL AIRSOFT GUN KSC TYPE BERETTA M9A1 FULL CHROME BANDUNG
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.000.000
Location : Jawa Barat
JUAL BERETTA KSC M9A1 SISTEM 7 GBB 6 MM FULL CHROME BANDUNG
iklan nih jualan airsoft mungpung msh ada
Jual Type BERETTA KSC M9A1 SISTEM 7
spek :
Ori + modifikasi
grip udah di ganti pake kayu jati ketokan lambang Beretta
grip orsinil KSC nya ada disimpan ..
kelengkapan ntr yg di kasih klo agan jd beli
PELURU GOTRI ( BESI BAJA TIMAH ) BAIKAL 1 BOX
GREENGASS GUARDER 2000 ML ( TABUNG HITAM )
Minus : baret2 dikit , cat ori warna item nya udah diklupasin
Magazine g ada bocor gan ..
Tips Test:
masukin air dlm gelas magazine nya _ klo ada gelembung air brrti bocor
tp udh di coba g ada bocor ,

JUAL BERETTA KSC M9A1 SISTEM 7 GBB 6 MM FULL CHROME BANDUNG
minat COD silahkan : skitar Bandung Timur
089 67200 9356 smile id
nego tipis aja .. y gann ..
ane mau lepas di Harga 2Jt
kirim kiriman boleh slhkn ..
profile picture
Loading...
andri.smile
Loading...

Ngakak Daleman nya kena poles kinclong juga

salam BERETTA maniac .. he,JUAL BERETTA KSC M9A1 SISTEM 7 GBB 6 MM FULL CHROME BANDUNG
minat COD silahkan : skitar Bandung Timur
089 67200 9356 smile id

profile picture
Loading...
andri.smile
Loading...

tampilan unitnya ..

ini BUKAN Beretta KWC yah tp KSC M9A1 SISTEM 7
Baud gripnya masih pake baud kunci L kecil (Versi dulu)
skrng dh jrng ada yg baru nya ..

JUAL BERETTA KSC M9A1 SISTEM 7 GBB 6 MM FULL CHROME BANDUNG
JUAL BERETTA KSC M9A1 SISTEM 7 GBB 6 MM FULL CHROME BANDUNG
JUAL BERETTA KSC M9A1 SISTEM 7 GBB 6 MM FULL CHROME BANDUNG
089 67200 9356 COD - Wilayah Bandung Timur
profile picture
Loading...
BUMBLE-BEE
Loading...
tinggalin jejak dulu gan
profile picture
Loading...
anagkampung
Loading...
1,7jt gan
profile picture
Loading...
armankaskus
Loading...
Gan, itu barelnya kok gak chrome?
Barelnya abs ya gan?