alexa-tracking

Main Content

headlamp z250 atw z800
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 400.000
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
asslmkum...
Permisi bro,ane mau nawarin aneka variasi headlamp buat motor2 agan, cocok buat yang pengen tampil beda dan keren!!! tinggal sebutin aja mau dipasang dimotor apa, headlamp sudah 1 sett bro.
Barang udah termasuk lampu utama 2, lampu kota 2. dan lampu sein jenis LED.
Pokonya tinggal pasang aje brooooo!!!!

COD area jogja bisa brow !!!

kirim2 juga boleh bro!!! Barang Nanti kami kirimkan lewat Tiki,Jne, atw Pos. Packing standar dr kami pake lapisan gabus, dan kerdus, Extra aman pokonya bos Bagi yg minta packing kayu pun bisa bro. Bisa ketemuan daerah jogja pokonya bro. Biar lebih dtail dan jelas mendingan hubungi ane di 085221114243 pin bb 7bc3e1f1
bbm aktif trs bro, whatsapp aktif, line aktif, nomer hp apalagi. hahahha

thnk kaskussss.