Main Content

[2nd] ipod nano gen 6 6th graphite 8gb fullset mulus
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123
Location : Jawa Barat
Bismillahirahmanirahim
Assalamualaikum gan sis


LAKU KE PANGKALPINANG GAN IPOD NANONYA




Spoiler for PENTING!!!!:


Langsung aja Mau jual ipod nano gen 6 / 6th ready warna graphite 8gb
Bisa dijadikan jam tangan mewah gan. Warnanya RARE bgt gan. Barang lengkap dengan box. Buat yang suka barang2 fullset emoticon-Kiss (S)

Kondisi :
Body mulus bgt 97% 3% baret halusss pemakaian, no dent
Tombol power&volum normal
Touchscreen normal tdk bermasalah
Batrenya masih tahan lamaa gan kalo standby aja tahan 5harian
Langsung check foto foto dibawah gan sis fungsi 100% normal

Kelengkapan:
Fullset (sesuai foto)
Box
Book
Headset
Kabel data


Bonus:
New anti gores

Harga:
SOLD SOLD SOLD
(Ada harga ada kualitas gan!)

Mau tanya2 silahkan chat di whatsapp/sms: SOLLLLLZ


Cod bisa bgt di planet kota bekasi tercinta emoticon-Ngakak (S)
(Mm,mega hypermall bekasi,sumarecon dll)
Tempat lain bicarakan dulu emoticon-Big Grin
Rekber welcome


masih ragu? cek history jualan ane gan emoticon-Big Grin
Thanks kaskus

Spoiler for 97% mulus:






Spoiler for testi:
profile picture
Loading...
AsiaPasifik
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
ucilapple
Loading...
sms gw ga d respon
profile picture
Loading...
geevicious
Loading...

minat..

emoticon-Sundul

gan ane yg nge-WA

emoticon-Sundul Upemoticon-Shutup (S)
profile picture
Loading...
geevicious
Loading...
makasih gan..

tunggu datang barangnya heheheemoticon-Sundul
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
AsiaPasifik
Loading...
Quote:Original Posted By geevicious
makasih gan..

tunggu datang barangnya heheheemoticon-Sundul
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Shakehand2


Cek pm bro
profile picture
Loading...
geevicious
Loading...

oke punya..

cek PM..

thank youuuuuuuuu..
barangnya sudah nyampe, kondisi bagus banget!
lagunya ajib - ajiibbbb!emoticon-Kaskus Radio
emoticon-Sundulemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller