alexa-tracking

Main Content

{WTS} blackberry porsche P9983 2nd legit!
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 18.000.000
Location : DKI Jakarta
Sold to mas ardi emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
MD23
Loading...
~Testimonial~

Quote:Original Posted By edanmaniaq
Gan , sorry bru sempet ngasih testi , emoticon-Malu
Barangnya ud sampe dari hari sabtu kmren gan , masih mantep harganya jg bersahabat bgt lg emoticon-2 Jempol
Ane nobatin agan ini sebagai emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Senang bisa bekerja sama dengan anda emoticon-shakehand emoticon-shakehand


Quote:Original Posted By sutedjo
Thanks Banget Gan..
Ane baru balik dari Malingshit nonton Garuda..pulang kerumah kiriman jersey dah sampai dengan selamat dan Pastinya dengan Kondisi yang sesuai.Barang OK dan gak ada cacat..MANTEP BANGET DEH..top markotop..buat dukung TIMNAS GARUDA bsk rabu..mdh2n JUARA..AMIN..

Thx bgt Gan..RECOMMENDED SELLER (hehehe..mdh2n bener tulisanya)


Quote:Original Posted By Manvantara03
gan mantap jersey nya ,, harum lg jd tinggal d pake ! recommend buat agan .. klo ada yang berbau MU pm ane ya gan x aja berminat thx gan


Quote:Original Posted By Huaness
Barangnya udah jd hak milik ane yak,hahaha
Barangnya oke,kondisi bagus,harum,minornya sama dgn yg digambar,tak apa,soalnya sudah sy opname kan,so kayak baroe lagi.
Terima kasih gan...
seller terpercya lah,ane dah buktikan..

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By kautsar16
gan ini ane yg tadi barusan aja COD di McD tebet gan. Thank you gan barang sudah sampe rumah dengan selamat. Belum dibuka nih gara2 masih banyak tugas ngumpul hehe. Thanks again gan!emoticon-Shakehand2

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
ewitaperoni
Loading...

P 9983

Ane minat gan, cod bisa kapan gan?
profile picture
Loading...
MD23
Loading...
Quote:Original Posted By ewitaperoni
Ane minat gan, cod bisa kapan gan?


Langsung sms nomor dibawah aja gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
MD23
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul