Main Content

[GPL] LG G2 white 32Gb fullset mulus garansi murah bgt buruan gan
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 12.345
Location : Jawa Timur
Numpang lapak android gahar dari LG euy


LG Optimus G2 White 32Gb


[GPL] LG G2 white 32Gb fullset mulus garansi murah bgt buruan gan


Spec. http://www.gsmarena.com/lg_g2-5543.php

Features
- 5.2" 16M 1080p True HD IPS Plus FullHD capacitive 424ppi density;
- Corning Gorilla Glass 3
- Android OS v4.4.2 KITKAT; LG Optimus UI, Lollipop coming soon
- Quad-core 2.26GHz Krait 400 CPU, 2GB RAM, Adreno 330 GPU;
- Qualcomm Snapdragon 800 chipset
- 13MP autofocus camera with LED flash, geo-tagging, Intelligent Auto, optical image stabilization, Time catch shot, smart shutter and VR panoramas
- 1080p video recording @ 60fps with continuous autofocus and stereo sound; HDR mode, Dual recording, optical image stabilization
- 2.1MP front-facing camera, 1080p video recording
- Wi-Fi a/b/g/n, Wi-Fi Direct and DLNA;
- GPS with A-GPS, GLONASS
- 32GB of built-in storage
- MHL-enabled microUSB port
- Bluetooth v4.0, NFC
- Standard 3.5 mm audio jack
- Voice commands
- Multi-tasking with mini-apps and optional transparency (QSlide)
- Superb 3000mAh Li-Po battery
- IR emitter for remote control of home appliances



Langsung aja penampakan nya

Fullset garansi TAM resmi Indo msh ada sampe Feb 2015 lengkap nota belinya
[GPL] LG G2 white 32Gb fullset mulus garansi murah bgt buruan gan
Edisi Joe Taslim yg 32Gb, kondisi muluss 98% bekas pemakaian aja

Os 4.4.2 KITKAT Fungsi normal semua, sudah terpasang antiglare tinggal pake
[GPL] LG G2 white 32Gb fullset mulus garansi murah bgt buruan gan







Harga cm 3.699jt aja, ingat ini yg internal 32Gb jgn disamain dgn yg 16Gb yah..!!
nb. blm ongkir JNE packing kayu asuransi tergantung lokasi agan
For fast respond hub 08179311113
(whatsapp/line/wechat/kakao ready)







NB. Kenali seller anda, tak kenal maka tak sayang
Reputasi bisa search lapak" sblm nya/tanya kaskuser buyer ane deh
profile picture
Loading...
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Reputasi terpercaya selama bertahun-tahun :
http://m.kaskus.co.id/search/fjb?q=daniellimanto



BE A SMART BUYER, hati-hati banyak penipuan gan..!!








Track record dan reputasi bisa search lapak" ane sblm nya
beberapa transaksi terakhir : (semua hp high-end euy)


[GPL] LG G2 white 32Gb fullset mulus garansi murah bgt buruan gan


Galaxy Note 10.1 terbaru 2014 Edition
Quote:Original Posted By Mr.3D
Barang udah sampppe kemariiiinn pagi di kantor ane...packing kayunya ga nahan mau nyari martil gada, terpaksa bongkar tarik,

Sofar ok dah barangnya, ane mau tny aj, sampean kerabatnya artis ma org kaya smua ya, kyknnya ex reward mlu brgnya, harganya jd paling toppp, ud dpt bonus trus include ongkir asuransi ma packing kayu, hrgnya kyk tanpa bonus tanpa ongkkir, seller kl ud ga bisa nego paling males, tp kyknya agan ud hrga miring bisa nego hahaha

Nxt time boleh kabarin kl ad yg lbih gress,
Thank you so much gan, sampe detik ini belum ad hrg yg semiring agan jualannya hahaha

Trusted seller, ane transfer dluan jumat, snin br kirim brg sampe dgn selamat, susah nyari seller yg bisa transfer lsg dan terpecaya dgn hrg super miring dan brg high spec



LG G2 white
Quote:Original Posted By ernest03


Ga usah ragu sama bro daniel ini...ane udah sering beli pake transfer langsung...aman2 aja...ane udah kenal dari tahun 2009 sama bro ini wkt jaman iphone 3G..udah banyak beli sama bro ini...
1. Pelayanan muantappp
2. Barang ajib dan like new
3. Pengiriman cepat
4. Packing kayu...ampe susah buka nya..heheheheemoticon-Ngakak

ok ditunggu barang nya..udah ga bisa tidur nih...



HTC Butterfly S
Quote:Original Posted By gunztengil
lagi2 barang sampe dengan mulus gan emoticon-thumbsup:

jangan ragu langsung transfer ke agan yang satu ini

pake rekber malah ribet dan lama gan emoticon-Ngakak

barang selalu sesuai deskripsi

RECSEL emoticon-Big Grin



Xperia Z Ultra
Quote:Original Posted By curva.nord
Sundulan malam jumat... emoticon-Ngakak

Ane ambil Xperia Z Ultra dari Om Iwan alias daniellimanto...
Om Iwan memang juaranya emoticon-Recommended Seller dah...

Ane di AMBON gan, kirim-kirim Surabaya - Ambon lanjar jaya aman sentosa... emoticon-Ngakak



Galaxy Note2
Quote:Original Posted By siswantojatim
emoticon-2 Jempol
Barang dikirim lebih bagik dari fotonya
Pasti untung bertransaksi dengan Agan 1 ini
Trimkasih atas pelayanannya.
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
emoticon-Recommended Seller



iPhone5 32Gb FU retak euy
Quote:Original Posted By inintar
setelah beberapa hari bernegoisasi awalnya alot akhirnya deal juga, tp overal agan ini enak diajak komunikasi, senang transaksi dengan anda terimakasih kerjasamanya bro, tq



Semua tranfer langsung dan kirim via JNE packing kayu asuransi emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
Weekend time..

[GPL] LG G2 white 32Gb fullset mulus garansi murah bgt buruan gan

profile picture
Loading...
Sundul disore hari..
profile picture
Loading...
moelancoleesh
Loading...
3,3 all in via rekber gan
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By moelancoleesh
3,3 all in via rekber gan



Maap bgt dah ga jaman nya rekber gan buat ane emoticon-Malu (S)

Bisa search lapak" sblm nya gimana track record nya atau tanya langsung buyer nya gimana reputasi ane deh ^^


profile picture
Loading...
moelancoleesh
Loading...
Quote:Original Posted By daniellimanto



Maap bgt dah ga jaman nya rekber gan buat ane emoticon-Malu (S)

Bisa search lapak" sblm nya gimana track record nya atau tanya langsung buyer nya gimana reputasi ane deh ^^




okedeh.. bisikin nett ny ya gan
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By moelancoleesh


okedeh.. bisikin nett ny ya gan



Langsung aja contact diatas aja gan ^^



profile picture
Loading...
Off dulu yah.. nite all
profile picture
Loading...
Morning all..
profile picture
Loading...
Up lagi menjelang sore
profile picture
Loading...
Morning all..
profile picture
Loading...
Sundul menjelang sore..
profile picture
Loading...
Off dulu yah, langsung contact diatas gan
profile picture
Loading...
Morning.. have a blessed day all
profile picture
Loading...
Lunch time.. be back soon yah ^^
profile picture
Loading...
Morning all...
profile picture
Loading...
Lunch time.. be back soon
profile picture
Loading...
Off dulu yah, langsung aja contact diatas gan
profile picture
Loading...
Weekend time.. ^^