alexa-tracking

Main Content

iphone 4 xxxxxxx
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 12.345
Location : DKI Jakarta
soldddd out
profile picture
Loading...
OneRoseCF
Loading...
gan sampe bumiayu brebes pake rekber berapa?
PM yah
serius ! emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
lain kali kalau sudah janjian sama orang lain bilang gan emoticon-Smilie biar ane gk berangkat ke tkp, kan capek udah sampe sana tiba2 agan udh janjian sama orang lain gk taunya emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
uang.emas
Loading...

WAH INI YANG NAMANYA BUYER KEBAKARAN JENGGOT

Quote:Original Posted By radenbintangsp
lain kali kalau sudah janjian sama orang lain bilang gan emoticon-Smilie biar ane gk berangkat ke tkp, kan capek udah sampe sana tiba2 agan udh janjian sama orang lain gk taunya emoticon-Smilie


gan coba di scroll lagi sms nya, saya udah bilang kan udah ada yang janjian sebelumnya. ditunggu aja kalo emang mau. rejeki gak ke mana kali gan.
profile picture
Loading...
farisahmadn
Loading...

hahahha sabar agan uang.emas

Quote:Original Posted By uang.emas
gan coba di scroll lagi sms nya, saya udah bilang kan udah ada yang janjian sebelumnya. ditunggu aja kalo emang mau. rejeki gak ke mana kali gan.

oh ini yaa gan yng agan ceritain semalem pas kita codan yang nelefonin mulu sms in mulu...

bener tuh gan rejeki ga ke mana kaya saya ini haha
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By uang.emas


gan coba di scroll lagi sms nya, saya udah bilang kan udah ada yang janjian sebelumnya. ditunggu aja kalo emang mau. rejeki gak ke mana kali gan.


scroll gimana? agan dari awal kenapa gk bilang kalo udah janjian sama orang? emoticon-Bingung (S) iya ane tau emang bukan rejeki,tapi gk kayak gini juga gan,ujungnya omdo , terus agan sms saya kalau disuruh cepet2 kesana (tkp) buat CODan,padahal udah deal 1,25jt, okelah, ya coba aja kalo jadi ane gan rasain gimana capeknya lari2 ke konter sebelah buat ngisi pulsa,ganti baju cepet2, ngeluarin motor juga agak susah karna samping ada mobil ane, intinya jadilah penjual profesional gan mangkanya emoticon-Smilie ane udah ratusan transaksi COD baru pertama kali dikerjain kayak gini, udah sampe tengah jalan ane telfon lagi buat konfirmasi udah sampe di jalan eh malah udah janjian sama orang, padahal sebelumnya udah sms cepet2 apalagi udah ane bilang deal emoticon-Smilie hahaks emoticon-Smilie, ane juga mau screenshoot bukti2 sms juga percuma karna make hp basic.
profile picture
Loading...
uang.emas
Loading...

OH.....

Quote:Original Posted By radenbintangsp
scroll gimana? agan dari awal kenapa gk bilang kalo udah janjian sama orang? emoticon-Bingung (S) iya ane tau emang bukan rejeki,tapi gk kayak gini juga gan,ujungnya omdo , terus agan sms saya kalau disuruh cepet2 kesana (tkp) buat CODan,padahal udah deal 1,25jt, okelah, ya coba aja kalo jadi ane gan rasain gimana capeknya lari2 ke konter sebelah buat ngisi pulsa,ganti baju cepet2, ngeluarin motor juga agak susah karna samping ada mobil ane, intinya jadilah penjual profesional gan mangkanya emoticon-Smilie ane udah ratusan transaksi COD baru pertama kali dikerjain kayak gini, udah sampe tengah jalan ane telfon lagi buat konfirmasi udah sampe di jalan eh malah udah janjian sama orang, padahal sebelumnya udah sms cepet2 apalagi udah ane bilang deal emoticon-Smilie hahaks emoticon-Smilie, ane juga mau screenshoot bukti2 sms juga percuma karna make hp basic.


hehe aus gan? curhat??
minum sana, gak cape apa nyerocos gak karuan gan?
semoga cepet dapet ya iPhone CDMA nya. nyantai aja jangan pake ambisius berlebihan gerak cepet yang penting emoticon-Smilie
profile picture
Loading...

Seller Bocah/Ngerjain/Gk Professional nyusahin orang

Quote:Original Posted By uang.emas


hehe aus gan? curhat??
minum sana, gak cape apa nyerocos gak karuan gan?
semoga cepet dapet ya iPhone CDMA nya. nyantai aja jangan pake ambisius berlebihan gerak cepet yang penting emoticon-Smilie


Gw: Gan iphone masih ada?
Cod malam ini bisa gk?
Send:
19:53:39
TS: Ada gan,jam?
Receive:
19:59:35 (kalo udah janjian sama orang lain kenapa gk bilang?)

Gw: Cod dimana enaknya gan?
Send:
20:00:41

Gw: Cod sekarang bisa gk gan?
Send:
20:01:51

TS: Sevel cipinang jaya aja gan
Receive:
20:02:00

Gw: 1,2 mau gk gan? Maaf banget, langsung cod hari ini, maklum masih pelajar gan (nawar dikit biasalah)
Send:
20:07:35

TS: Ga dl gan
Receive:
20:08:05

Gw: Oke deh gan, deal 1,25jt,tapi cod sekarang ya
Send:
20:14:27

TS: Ketemu di svel cpnang ya skg?
Receive:
20:15:24

Gw: Iya gan, ini ane mau berangkat dari pd.bambu sekitar 10 menit sampe
Send: 20:16:02

TS: Gmn? Bls cpt kalo ga gw ktmu yg lain nh (nah dari sini ane kira belom deal janjian sama orang lain buat cod eh gk taunya udah deal cod,dan kebetulan banget pulsa ane habis jadi ane cepet2 lari ke konter deket rumah buat beli pulsa)
Receive:20:17:38

GW: Maaf gan tadi pulsa ane habis,ini ane di jalan (jangan dicontoh gan, ane sms sambil ngendarain motor,)
Send:
20:23:58

TS: Gan jangn jalan dl. Yg janjian td jd jmpt.(pas banget ini padahal udah mau sampe sevel cipinang eh malah dibales kayak gitu,kan kesannya ngerjain buyer serius)
Receive:
20:24:21

inilah contoh penjual tidak profesional emoticon-Cape d... (S)



profile picture
Loading...
uang.emas
Loading...

hehehe

Quote:Original Posted By radenbintangsp
Gw: Gan iphone masih ada?
Cod malam ini bisa gk?
Send:
19:53:39
TS: Ada gan,jam?
Receive:
19:59:35 (kalo udah janjian sama orang lain kenapa gk bilang?)

Gw: Cod dimana enaknya gan?
Send:
20:00:41

Gw: Cod sekarang bisa gk gan?
Send:
20:01:51

TS: Sevel cipinang jaya aja gan
Receive:
20:02:00

Gw: 1,2 mau gk gan? Maaf banget, langsung cod hari ini, maklum masih pelajar gan (nawar dikit biasalah)
Send:
20:07:35

TS: Ga dl gan
Receive:
20:08:05

Gw: Oke deh gan, deal 1,25jt,tapi cod sekarang ya
Send:
20:14:27

TS: Ketemu di svel cpnang ya skg?
Receive:
20:15:24

Gw: Iya gan, ini ane mau berangkat dari pd.bambu sekitar 10 menit sampe
Send: 20:16:02

TS: Gmn? Bls cpt kalo ga gw ktmu yg lain nh (nah dari sini ane kira belom deal janjian sama orang lain buat cod eh gk taunya udah deal cod,dan kebetulan banget pulsa ane habis jadi ane cepet2 lari ke konter deket rumah buat beli pulsa)
Receive:20:17:38

GW: Maaf gan tadi pulsa ane habis,ini ane di jalan (jangan dicontoh gan, ane sms sambil ngendarain motor,)
Send:
20:23:58

TS: Gan jangn jalan dl. Yg janjian td jd jmpt.(pas banget ini padahal udah mau sampe sevel cipinang eh malah dibales kayak gitu,kan kesannya ngerjain buyer serius)
Receive:
20:24:21

inilah contoh penjual tidak profesional emoticon-Cape d... (S)



sorry gan

TS: Gmn? Bls cpt kalo ga gw ktmu yg lain nh (nah dari sini ane kira belom deal janjian sama orang lain buat cod eh gk taunya udah deal cod,dan kebetulan banget pulsa ane habis jadi ane cepet2 lari ke konter deket rumah buat beli pulsa)
Receive:20:17:38

GW: Maaf gan tadi pulsa ane habis,ini ane di jalan (jangan dicontoh gan, ane sms sambil ngendarain motor,)
Send:
20:23:58

sorry gan
seling 6 menit itu menentukkan ternyata
jual barang begini mah cepet2xan aja
dan maaf juga nih gw jualan bukan atlit pake profesional segala
gerak lo lambat sih, barang bagus mah cepet gan

minum gan air putih yang banyak
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By uang.emas



sorry gan

TS: Gmn? Bls cpt kalo ga gw ktmu yg lain nh (nah dari sini ane kira belom deal janjian sama orang lain buat cod eh gk taunya udah deal cod,dan kebetulan banget pulsa ane habis jadi ane cepet2 lari ke konter deket rumah buat beli pulsa)
Receive:20:17:38

GW: Maaf gan tadi pulsa ane habis,ini ane di jalan (jangan dicontoh gan, ane sms sambil ngendarain motor,)
Send:
20:23:58

sorry gan
seling 6 menit itu menentukkan ternyata
jual barang begini mah cepet2xan aja
dan maaf juga nih gw jualan bukan atlit pake profesional segala
gerak lo lambat sih, barang bagus mah cepet gan

minum gan air putih yang banyak


masya allah ini bocah gk ada ampunnya emoticon-Mad (S) tolong buat momod banned idnya kalo bisa ane udah kesel liat penjual kayak gini, ngerjain orang pula