alexa-tracking

iphone 4s 32GB WHITE FU FULLSET murmer

Main Content

iphone 4s 32GB WHITE FU FULLSET murmer
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.500.000
Location : DKI Jakarta
as the subject nih ane punya iphone 4s 32gb koleksi pny..jual sayang gan nih hp masterpiece steve jobs yg trakhiremoticon-Matabelo tp karna ad keperluan jd ane jual deh..

lgsg aja picsnya:
Spoiler for mantap:


MINUSNYA ada di bagian bawah hp gan ad bocel karna jatuh (tp klo dipakein casing gk keliatan kok emoticon-Big Grin)..overall msh bagus lah batre jg gak bocor..antigores terpasang depan belakang..garansinya jg baru abis bulan agustus kmrn jd usianya gk trlalu lama jg emoticon-Matabelo

terima TT sama keyboard atau gitar ya emoticon-Ngakak

ini yg 32gb ya harga msh bs nego kok santai aja emoticon-Big Grin drpd ente beli baru di gramed 16gb aja 4650 tuh emoticon-Matabelo

cod bs di semanggi ato cengkareng bs cek sampe puas bos
fast response +62896-7718-0166
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
qwq
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
qwq
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
qwq
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
S4PuTrA
Loading...
Gan ipin nya ex garansi apa?
Itu minusnya ngaruh ke mesin gk ya soalnya lumayan juga kayaknga jatuhnya? Hehehe
Sekalian pm harga mantepnya kali aja nyangkut nih. Thks gan
profile picture
Loading...
qwq
Loading...
Gak ad masalah smw, batre jg normal gan.. jrg gw pake gan jatoh gara" kesenggol aja..ditutup casing gk keliatan gan..boleh cek sampe puas pas cod..garansi inter nr abis agustus kmrn emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
qwq
Loading...
Gak ad masalah smw, batre jg normal gan.. jrg gw pake gan jatoh gara" kesenggol aja..ditutup casing gk keliatan gan..boleh cek sampe puas pas cod..garansi inter nr abis agustus kmrn emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
xtremly
Loading...
gan ane yg sms yang blakangnya 426 gan..
profile picture
Loading...
qwq
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
qwq
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Baby Boy 1
profile picture
Loading...
qwq
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
qwq
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
qwq
Loading...
emoticon-Sundul.
profile picture
Loading...
qwq
Loading...
dullllllll
profile picture
Loading...
qwq
Loading...
Dullllllls
profile picture
Loading...
qwq
Loading...
Dulllllllllllls
profile picture
Loading...
qwq
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
qwq
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
qwq
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
qwq
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)