alexa-tracking

Apple Iphone 6 16gb space grey [second] cod bandung. garansi panjangg

Main Content

closedddddd
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456
Location : Jawa Barat
closedddd
profile picture
Loading...
cintabuatku
Loading...
nipu banyak om. Uang haram tuh. Cepet ke neraka om biar ane lihat dr sini emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
bebenben10
Loading...
Ente ktipu gan? Tdi ane smpet ngobrol lgsg di delcont, kl mau masi ada no hp n pin bb nya nih
profile picture
Loading...
omhilmirf
Loading...
Quote:


Pm in no hp ama pin nya gan.
profile picture
Loading...
bebenben10
Loading...
0878 27221990
Disini aja gan...pin bb nya dah di delcont, kl ga salah nama nya ai ndah di bbm...ane juga curiga i6 djual 7,2 doang, muka nya familiar jga gan..moga ada pncerahan n penipu segera ktangkep
profile picture
Loading...
ben.justplay
Loading...
Quote:


tadi udah ane telpon malah udah gak aktif gan,, bangke bener nih orang

profile picture
Loading...
bebenben10
Loading...
Mudah2 an cpet jdi bangke bneran ni org ya ganemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
jamsechan
Loading...

http://m.kaskus.co.id/thread/54b67859c1cb17be048b456d/printer-hp-1510-deskjet--bandung--paling-murahh-seduniaaaa
itu ada yg pernah transaksi sm dia...siapa tau dia masi inget,semoga ketangkap...
profile picture
Loading...
semut025
Loading...
penipu ternyata