alexa-tracking

apple iphone 5s replika kualitas grade A segel pres plastik surabaya

Main Content

apple iphone 5s replika kualitas grade A segel pres plastik surabaya
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.300.000
Location : Jawa Timur
Iphone 5s gold
ram 2gb
rom 8gb
camera 6mp
garansi 1bulan
matot replace unit baru
cod surabaya

Hub : 089625128157
Pin bb :7511c33a

Spoiler for spek:


Spoiler for foto:
profile picture
Loading...
lamberct
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
dimasiano
Loading...
turunin gan harganya
profile picture
Loading...
ajurdotkom
Loading...

aaa@a

Abaaaaaaa
profile picture
Loading...
lancx
Loading...

kampret

Barang baru beli ternyata barang bosok, hp nya retak pas layar... Di minta i retur sulit sekali di hub.i, klo gkau tanggung jawab... Balikin z uangnya,aq balikin hp busuk mu ini.. Istri lg hamil di tipu, sampe temennya yg beli datang ke rumah.. Klo aq tau rmh mu,pasti aq kesana,ku tagih sama kayak tmen istriku nagih ke istriku,, pokoknya klo gk sampe dapat kejelasan, aq datengi ke rmh mu,,

Tolong yg baca ini, bagi info bagi yg tau alamat rmh penjual lambert kampret ini..

Hp yg di jual jauh dr kata bagus...
profile picture
Loading...
Avatarizky
Loading...
Quote:


Senasib dgn saya mas. Saya kemarin jg kena.. Bilangnya barang baru tp barang tyt sudah retak2 casingnya. Lapisan krom jg sudah pd mengelupas.. Dijanjikan sabtu sore gak ada kabarnya. Minggu jam 2 sampai skg gak ada kabarnya.. Bbm, sms dan tlp gak direspon sm sekali..
profile picture
Loading...
ajurdotkom
Loading...

kampret

Mas juga kena... Emang kaaampreeet ** SENSOR ** ini orang.. Buat yg senasib ayo rame rame cari tau dmn alamat rmh yg jual ini.. Mau tak temui ke rmh nya langsung, biar ketemu sama orang tua nya, aq mau ngomong terus terang klo dia jual gk bener..
Mas yg senasib kena tipu barang bosok whatsapp aku ya di no ini 085646333391
Aq mau ngobrol mas nya soal ini..
profile picture
Loading...
dian889
Loading...

blas

Yg lgi emosi sma ni orng yg mau dtengin krmhnya hubngn ane..ane tau rmahnya orng ini.. Ni no ane 087702771997
profile picture
Loading...
nten08
Loading...

kamfret

Yang ketipu ama ni mahluk ayo laporin ke polisi.
duit ama hp temen gw di gondol
yang domisili surabaya PM me ntr qt gebukin ni mahluk
profile picture
Loading...
erfanicus
Loading...
ini orang kebangetan. duit diembat. minta ditransfer lagi pula. krn faktor pernah ketemu muka, saya percaya aja. hp juga diembat. pernah ak datengin rumahnya, trnyt cm ngontrak. di daerah karah. kalo ditelp ga diangkat. sekalinya diangkat, dibiarin trus entah istrinya atau siapa pokoknya cewe, nyanyi2 ga jelas. kalo ada yg tau ini orang dmn dan musti diapain, kabari ak di 085334218700 (wa juga bisa). pokoke njancuk'i wong iki. ati2 rek.