alexa-tracking

Main Content

Swiss Army Victorinox INOX Original
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 3.800.000
Location : DKI Jakarta
permisi agan agan semua numpang jualan lagi

kali ini ane mau jual jam victorinox inox warna biru, belinya di swiss desember kemaren. jadi udah pasti ori dan terjamin kualitasnya nih beli di negara asalnya sendiri emoticon-Big Grin

buat yang belum tau jam ini dijulukin "forged to resist", dan salah satu jam terkuat yang ada sekarang ini. jadi jam ini walaupun diinjek tank, dipanasin ampe 100 derajat, masukin mesin cuci, ditenggelemin ampe 200 meter itu ga bakal rusak gan (walaupun belum pernah tes sih emoticon-Big Grin)

Pic
Spoiler for inox:


kelengkapan:
- jam
- box
- swiss army knive (buat buka strapnya)
- strap ganti
- ga termasuk rubber protector kececer entah di mana emoticon-Berduka (S)

minus ada scratch gan di bodynya (ternyata ga scratchproof gan) dan strapnya udah ganti ama strap bawaan (strap bawaannya mulai jamuran, beberapa kali kena air), tapi kalo agan mau pake strap rubber bisa kok

harga 3,8 juta free ongkir kalo ga nego.

kontak ane 082291015154 (whatsapp/sms)
pengiriman dan cod weekend only
boleh tt ama action cam apa aja, tawarin aja dulu emoticon-Malu (S)

thankyou gan emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
alphasix
Loading...
sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
alphasix
Loading...
sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
alphasix
Loading...
Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
alphasix
Loading...
sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
pkgsc
Loading...
Nice watch...
profile picture
Loading...
alphasix
Loading...
sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
alphasix
Loading...
sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
alphasix
Loading...
sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
alphasix
Loading...
sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
alphasix
Loading...
sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
alphasix
Loading...
sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
alphasix
Loading...
sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
alphasix
Loading...
Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
alphasix
Loading...
Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
alphasix
Loading...
Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
mengecewakan
Loading...
Bantu sundul gan emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
alphasix
Loading...
Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
alphasix
Loading...
Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
alphasix
Loading...
Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul