Main Content

Jual Murah Voucher (tiket) Citilink PP Untuk Seluruh Indonesia Berlaku s/d April 2015
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.000.000
Location : DKI Jakarta
Halo gan, ane mau jual Voucher untuk 1 Voucher Tiket Citilink PP dengan tujuan bebas seluruh Indonesia (Route Domestik), agan bisa milih mau kemana gan asal domestik. Tiket Pesawat Citilink PP (1orang) ini Senilai Rp SOLD OUT

Syarat voucher :
- Nilai voucher Rp. 1.750.000
- Voucher berlaku mulai Januari 2015 sampai dengan April 2015
- Untuk penerbangan DALAM NEGERI
- Tidak berlaku untuk long weekend
- Claim Voucher max 10 hari sebelum keberangkatan
- Tidak dapat pindah ke maskapai lain/rute/diuangkan jika pesawat gagal terbang
- Exclude IWJR, airporttax, surcharge

Untuk prasyarat lainnya bisa di lihat di gambar dibawah ini yah:

Spoiler for "voucher citilink":

[B]Price: Rp SOLD OUT
profile picture
Loading...
asikasik13
Loading...
Mari gan...yang mau terbang murah.
profile picture
Loading...
g o d
Loading...
Bisa kurang gan?

Pm in ya.. Pm ente poll tuh
profile picture
Loading...
asikasik13
Loading...
Quote:Original Posted By g o d
Bisa kurang gan?

Pm in ya.. Pm ente poll tuh

Masih koq gan,,,SMS aja yah

profile picture
Loading...
Denywahyu14
Loading...
ane masih kurang faham deh gan emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
asikasik13
Loading...
Quote:Original Posted By Denywahyu14
ane masih kurang faham deh gan emoticon-Ngakak

Sms ane atau tlp ane nanti ane jelasin gan....hehe
profile picture
Loading...
Denywahyu14
Loading...
pm aja deh gan ya?? hape ane lagi diserpis Quote:Original Posted By asikasik13

Sms ane atau tlp ane nanti ane jelasin gan....hehe


profile picture
Loading...
asikasik13
Loading...
Up...Up...Up....
profile picture
Loading...
zers 
Loading...
Gan ane mau tanya :
Itu voucher senilai 1,750,000 kalo misal PP harga tiketnya total 3jt brrti ane ttp harus nambah kekurangannya atau gimana?
Atau dgn voucher itu ane bisa PP kemanapun asal domesitk?
profile picture
Loading...
asikasik13
Loading...
Quote:Original Posted By zers
Gan ane mau tanya :
Itu voucher senilai 1,750,000 kalo misal PP harga tiketnya total 3jt brrti ane ttp harus nambah kekurangannya atau gimana?
Atau dgn voucher itu ane bisa PP kemanapun asal domesitk?

Itu jumlah nominalnya gan...nominal segitu utk PP. Tp terserah ente dgn nominal segitu utk pergi saja atau mau PP....Up...Up...Up
profile picture
Loading...
zers 
Loading...
Quote:Original Posted By asikasik13

Itu jumlah nominalnya gan...nominal segitu utk PP. Tp terserah ente dgn nominal segitu utk pergi saja atau mau PP....Up...Up...Up

Kalo misal PP lebih dr itu, nambah tuh Gan? Cara nambahnya gmana, an minat nih kalo tiketnya masuk harganya.
profile picture
Loading...
zers 
Loading...
Quote:Original Posted By asikasik13

Itu jumlah nominalnya gan...nominal segitu utk PP. Tp terserah ente dgn nominal segitu utk pergi saja atau mau PP....Up...Up...Up


Itu kalo misal PP tp lebih dr itu, ane nambahnya gmana tuh Gan? Bisa gak ditambah, misal PP 2jt jd ane nambah 250gtu, nambahnya kmana tuh dan bsa gak?
Ane minat nh kl harganya masuk.
profile picture
Loading...
asikasik13
Loading...
Quote:Original Posted By zers


Itu kalo misal PP tp lebih dr itu, ane nambahnya gmana tuh Gan? Bisa gak ditambah, misal PP 2jt jd ane nambah 250gtu, nambahnya kmana tuh dan bsa gak?
Ane minat nh kl harganya masuk.

Kayanya sih bisa gan, tapi baiknya utk proses penambahannya ditanya ke kantornya dulu kalo nambah gitu bgaimana prosesnya. Di vouchernya ada koq no tlp yg bsa di hub gan...Up...Up...Up

profile picture
Loading...
zers 
Loading...
Quote:Original Posted By asikasik13

Kayanya sih bisa gan, tapi baiknya utk proses penambahannya ditanya ke kantornya dulu kalo nambah gitu bgaimana prosesnya. Di vouchernya ada koq no tlp yg bsa di hub gan...Up...Up...Up

Vouchernya habis ya Gan? Gak adalagi...