Main Content

Oxone Professional Jumbo Chopper Grinder ox-272, Penggiling Serbaguna, Penggiling Ane
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 330.000
Location : DKI Jakarta
Oxone Professional Jumbo Chopper Grinder ox-272, Penggiling Serbaguna, Penggiling Ane

Spoiler for gambar:


Barang ready (tersedia)

# Penggiling ini sangat cocok utk menghaluskan makanan bayi (Makanan Pendamping Asi)

# Kerja yg cepat sehingga hemat waktu saat mengolah aneka makanan

# Sangat cocok utk membuat nugget ayam, nugget daging, nugget ikan, Nugget sayuran dll

# Sangat cocok utk membuat aneka bakso ikan/ayam/daging yg sehat (Buatan sendiri)

# Alat penggiling daging serbaguna

# Alat penghalus keju

# Kapasitas mangkuk : 1.2lt

# Mangkuk terbuat dari plastik food grade

# 220v-50Hz

# 250watt

Contact Person : 085711228095 sms/whatsapp emoticon-phone
pin bb : 7F1A2D22
emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)

Pengiriman via JNE

Pembayaran via rek BCA no.rek 8870339381 a.n fauzan arif billah
rek BNI Syariah no.rek 0332268723 a.n fauzan arif billah
Atau bisa juga dengan rekber INDOBANK di jamin aman..



review INDOBANK dan testimoni scroll ke bawah ya......















garansi resmi oxone
Oxone Professional Jumbo Chopper Grinder ox-272, Penggiling Serbaguna, Penggiling Ane

web www.semangatbelanja.com

Buat anda yang masih kurang yakin transaksi dengan kami,kami melayani pembayaran dengan rekber INDOBANK,indobank sudah terpercaya sekali dalam transaksi di kaskus,,

ini link transaksi kami dengan indobank
http://fjb.m.kaskus.co.id/product/54...g-hijau-merah/

link review id lengkap indobank
http://m.kaskus.co.id/profile/2902480

Testimoni

Spoiler for testimoni:


selengkapnya testimoni lain lewat whatsapp dan BBM

Spoiler for testimoni:


bukti transaksi
Spoiler for bukti:
profile picture
Loading...
fauzanab
Loading...
web www.semangatbelanja.com
testimoni
Quote:Original Posted By bumbl3tr0n
Gan gw yg tadi COD di WTC Mangga Dua. Makasih yah udah bersedia COD jadi langsung bisa gw pakai barangnya.
emoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempol
Oxone Professional Jumbo Chopper Grinder ox-272, Penggiling Serbaguna, Penggiling Ane


Quote:Original Posted By redtigro
Gw pesan lw sms, fast response
lgs dibales ga pake lama. Barang dianter langsung kekantor padahal hari sabtu menjelang malam minggu. Hahahhaa

Jangan ragu transaksi sama agan ini

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol





http://www.kaskus.co.id/thread/54647...ng-hijau-merah
http://www.kaskus.co.id/thread/54646...dan-led-senter
http://www.kaskus.co.id/thread/54647...is-merk-rayden

Oxone Professional Jumbo Chopper Grinder ox-272, Penggiling Serbaguna, Penggiling AneOxone Professional Jumbo Chopper Grinder ox-272, Penggiling Serbaguna, Penggiling AneOxone Professional Jumbo Chopper Grinder ox-272, Penggiling Serbaguna, Penggiling AneOxone Professional Jumbo Chopper Grinder ox-272, Penggiling Serbaguna, Penggiling Ane
Oxone Professional Jumbo Chopper Grinder ox-272, Penggiling Serbaguna, Penggiling Ane
Oxone Professional Jumbo Chopper Grinder ox-272, Penggiling Serbaguna, Penggiling Ane

Oxone Professional Jumbo Chopper Grinder ox-272, Penggiling Serbaguna, Penggiling Ane

Oxone Professional Jumbo Chopper Grinder ox-272, Penggiling Serbaguna, Penggiling Ane

Oxone Professional Jumbo Chopper Grinder ox-272, Penggiling Serbaguna, Penggiling Ane
profile picture
Loading...
fauzanab
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
fauzanab
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
fauzanab
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
fauzanab
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
nf.nungnet
Loading...
bisa cod gak gan n daerah mana ?
profile picture
Loading...
fauzanab
Loading...
cod diberikan biaya 20rb
profile picture
Loading...
fauzanab
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
fauzanab
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
fauzanab
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
fauzanab
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
fauzanab
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
fauzanab
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
fauzanab
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
fauzanab
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
fauzanab
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
fauzanab
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
fauzanab
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)