alexa-tracking

Main Content

Jam Tangan Casio GShock GA-110GB & GA-150A ORIGINAL 100%
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.234
Location : Lampung
DIJUAL :

emoticon-Recommended SellerJam Tangan Casio emoticon-Recommended Seller
GSHOCK GA-110GB & GA-150A
ORIGINAL

Jam Tangan Casio GShock GA-110GB & GA-150A ORIGINAL 100%
DESCRIPTION GA-110GB :
  • MERK & JENIS : casio - GShock - GA-110GB
  • KONDISI : Kondisi 98% - Mulus Like New
  • NOTE : Barang sesuai gambar, Kaca Mulus, Strap mulus
  • KELENGKAPAN : Box dan Manual Book


Spoiler for PENAMPAKAN GA-110GB:


DESCRIPTION GA-150A :
  • MERK & JENIS : casio - GShock - GA-150A
  • KONDISI : Kondisi 95% - (LIHAT GAMBAR)
  • NOTE : Barang sesuai gambar
  • KELENGKAPAN : Box SAJA


Spoiler for PENAMPAKAN GA-150A:


Spoiler for PRICE:


untuk lebih jelasnya kontak ane aja gan.

Contact Person
WA/SMS: 0819-792-40-29 ==> FAST RESPONSE
BBM: 2769dc54

profile picture
Loading...
ariefsaint
Loading...
Kumpulan Testimonial dari buyer ariefsaint

TERIMA KASIH KASKUS

Quote:Original Posted By Dr. Robotnik
info schmiere udah mendarat dengan aman.. trims ya gan kalau ada varian baru bisa dikabari..

mantep nih seller bisa Rekber


Quote:Original Posted By Jakarta raw 98
Halo gan,

Gue yg order Schmiere xmas editionnya, barang sudah sampai dengan selamat dan cepat disertai packing ya rapih... welll,, Recommended seller untuk agan ini..

emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup



Quote:Original Posted By dinoback21
Sold by me....
COD di Bandar Lampung
Thanks gan..


Quote:Original Posted By Bizkun
Nyari kripik pisang khas lampung yenyen yg murah dan tiba di rumah sesuai perkiraan. emoticon-Recommended Seller

Kalo ane mau beli lagu, bakal lewat nih TS, tunggu tgl mainnya gan


Quote:Original Posted By lukytomo
thanks gan, kripik pisang rasa coklat udh mendarat di bogor dengan mulus kemarin, nanti klo beli kripik pisang kepok di ente lagi dah ah emoticon-Big Grin

ane nobatkan sebagai emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By juniar.
Enak bgt keripik pisang coklatnya gan, nyampe dgn selamat.

Manteb deh pokoknya and trusted.



Quote:Original Posted By klaizzz
LAPORRRRR !!
Baru saja pagi-pagi kerumah agan arief nih
ambil abyssus mirror

Ramah - Santai Broo

Barangnya joss lah, buat yg mau gaya2an pake razer
fisik sama kok walaupun ini replika,

SUKSES LAPAKNYA GANNNN
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By yar-d
Jam Tangan Casio GShock GA-110GB & GA-150A ORIGINAL 100%

lapor gan barang sdh mendarat nih....on time sekali.agan saya nyataken sebagai reccomend yang seller sekali.

Quote:Original Posted By zack29
Maaf telat lapor gan, schmiere limited "sailor" & "convict" dah sampe dengan selamat ke jambi, jangan ragu deh sama agan arief emang recomended seller deh so pasti harga bersahabat gan, tengkyu ya gan ,

Quote:Original Posted By Revol222
sedikit testi , ane yg pesen Sailor ke Jakarta, thx buat barangnya gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
pelayanannya ramah dan sampenya juga cepet emoticon-Ngakak (S)

sukses lapaknya gan, kapan2 ane beli lagi Mittelnya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By warisanmertua
whop whoop barang udah sampe gan semalem emoticon-Big Grin bantu jawab nih, kalp yg black and white biasa ituleboh ke medium kalo yang lite formula itu medium light.


Quote:Original Posted By reyhnadam
Lapor gan ane order B&W Lite nih,sabtu/minggu ane transfer,minggu dikirim dan...besoknya langsung sampe,padahal lampung-jakarta. Mantep nih pelayanan,ga nyesel order di agan ini,thanks ya gan emoticon-Smilie yang lain jangan ragu ayo order ke agan ini,barang nya juga top kualitasnyaJam Tangan Casio GShock GA-110GB & GA-150A ORIGINAL 100%


Quote:Original Posted By fitrianto6860
Mr Ducktail udh Nyampe dengan selamat gan
Pelayanan mantab
Agan-Agan kolektor Pomade langsung order aja di jamin puas
Terima kasih banyak gan ariefsaint


Quote:Original Posted By shutterspeed
mantap gan.. sudah sampai ya kirimannya..

fast response, fast shipment, awesome quality.. emoticon-thumbsup

enak bgt baunya emoticon-Smilie

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

terima kasih gan,
sukses selalu ya

Haritsyah

Jam Tangan Casio GShock GA-110GB & GA-150A ORIGINAL 100%


Quote:Original Posted By Hutchz


SUDAH DITERIMA DENGAN SELAMAT GAN
- PELAYANAN CEPAT emoticon-Cek PM (S)
- HARGA MANTAP emoticon-Malu (S)
- RESPONS OKE emoticon-Cendol (S)
emoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By FauziGX
Bro makasih banyak barangnya baru nyampe nih emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol Ane kira besok baru dateng haha emoticon-Ngakak recsell bgt dah packagingnya tebel bgt, pake box pula. Edun pisan!!! emoticon-Big Grin emoticon-Shakehand2 emoticon-Recommended Seller

by : Dzulqifly Dwian emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By dananx.a


emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Shakehand2




Quote:Original Posted By vergo ares
Gan, sori baru sempat ngasih testi,,,
Sellernya mantap, respon cepat, ampe ditanyain barang dah nyampe/belum...
Jarang ane ketemu seller yg kek gini..
Pokoknya reccomended seller deh..
emoticon-Recommended Seller

Kualitas barang mantap gan, wanginya enak...
Kalo sudah habis, ntar ane pesan lagi gan..
Thx y gan.
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin



Nb: Cek kulkas gan, ane dah tembakin cendol..



Quote:Original Posted By ROT13
agan arief ini recommended, bisa online malam2, jadi enak ngebidnya emoticon-thumbsup:
harga juga lumayan bersaing emoticon-thumbsup:
saran saya sering2 online sabtu/minggu soalnya banyak barang bagus emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By jumping_junkie
Ahoy Gans..

Makasi ya barang2 ane sampai dengan selamat..Jangan ragu belanja ama agan AriefSaint..Pelayanan cepat n ramah, packing super aman, sabar pula ngadepin ane yg plin plan emoticon-Malu (S)

Agan AriefSaint ane nobatkan RECOMMENDED SELLER

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Sekali lagi Makasi ya gan..Sukses Selalu

emoticon-Shakehand2







profile picture
Loading...
rejaleng
Loading...
hehehe om mau ngabarin kalo jam casio g shock ga 110gb nya sudah sampai dengan selamat dan udah ane pake juga..ane pake langsung ada temen yang nawar juga karena kondisi mulusssssssd like newwww hehehe..
pokoke om recommend seller karena respon cepet n terpercaya..semoga lancar terus untuk dagangannya ommmm hehehe
profile picture
Loading...
ariefsaint
Loading...
Quote:Original Posted By rejaleng
hehehe om mau ngabarin kalo jam casio g shock ga 110gb nya sudah sampai dengan selamat dan udah ane pake juga..ane pake langsung ada temen yang nawar juga karena kondisi mulusssssssd like newwww hehehe..
pokoke om recommend seller karena respon cepet n terpercaya..semoga lancar terus untuk dagangannya ommmm hehehe


thanks gan for ordernya emoticon-Shakehand2