alexa-tracking

Main Content

WTS Jersey Australia - Sweater Jerman (Edisi World Cup 2014 Semua)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456
Location : DKI Jakarta
Bismillah

Langsung aja bro cekidot dibawah

Jersey Australia Home World Cup 2014
Size S
KW GO
Bukan PI, jadi gak ada lubang angin di pinggang sm karet T di pundak ya
RARE jersey
Good Condition
Spoiler for Australia:

65.000 free ongkir Jabodetabek


Sweater Jerman World Cup 2014
Size L
KW GO
ada beberapa kotor pemakaian, tp bisa hilang dicuci kok.
SOLD to Jakut

Minat sms aja di 083830830227
detail pict by BBM, PIN by request

Danke!
profile picture
Loading...
greenlizzard
Loading...
up up dulu
profile picture
Loading...
greenlizzard
Loading...
emoticon-Jempol emoticon-Jempol
profile picture
Loading...
greenlizzard
Loading...
tinggal jersey australia nya niih
profile picture
Loading...
Bro...
Sweater Jerman dah landing dngn selamat...
Maknyus banget barangnya...
profile picture
Loading...
greenlizzard
Loading...
Quote:Original Posted By offxibabtepeng
Bro...
Sweater Jerman dah landing dngn selamat...
Maknyus banget barangnya...

sip thanks bro emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
greenlizzard
Loading...
ayo ayo tinggal jersey nya