comsc-2

Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede

Main Content

Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.050
Location : DKI Jakarta
misi gan,
ane mau jual Samsung galaxy tab 2 7 inch (bisa nelpon-simcard gede)
===BONUS GALAXY CHAT===
kondisi 22 nya mulus 97% ada beberapa bekas pemakaian 3% lah cek di pic aja banyak kok,
Batere 22 nya masih awet seharian, fungsi lain normal lancar jaya, kelengkapan unit, charger, kabeldata, manualbook, slip pembelian dan box original semua 22 nya sesuai IMEI.
catatan: khusus galaxy chat ada earphonenya, tab emang darisana nya nggak ada gan.

spek SAMSUNG ajib lah daripada Tab merek cina, mending beli ini gaan. puaslah.

selanjutnya biar gambar yang berbicara.



 Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede Samsung galaxy tab 2 7 inch P3100 16 gb bonus galaxy chat bogor pondok gede

harga udah ada diatas yah.
mau nawar silahkan 081804961221 sms aja, oke kakak...
lebih memilih COD daerah bogor kota atau terminal bus pinang ranti pondok gede.
cepetan keburu diambil orang.
profile picture
Loading...
abort
Loading...

bales sms borongan

Sehubungan banyak sms masuk dgn pertanyaan yg sama. So, biar jelas ane jelasin di trit komen ini :

1. Ane nggak jualan hp dikonter gan, jd kalo agan nanya ada koleksi hape apalagi, cuma ni aja koleksi ane.
2. Alesan Pengen dijual krn mau upgrade samsung yg 10inch
3. Tab 7 ini bisa untuk bbm gan, tab 10 yg nggak bisa.apalagi nelp sms bisa bgt. Kelebihannya tab ini gk perlu gunting2 kartu jadi kecil, so nggak rempong dah.beli perdana lgs ngacir.
4. Dijual terpisah bisa? Boleh tapi tab nya aja 1.550, galchat nya nggak dijual terpisah gaan. Biar ane pake aja dah, keypad masih enak bgt kalo bbm an.
5. Kekurangan: kayaknya gak ada deh. Semua lancar jaya. Kalo agan upgrade ke kitkat bisa banget.
6. Garansi sudah habis gan.
7. Cod aja ya biar sama2 puas. Udah liat2 Nggak jadi beli jg gpp kok gan.santai aja sambil ngopi enak keknya.
8. No kirim2 gan, ane gk ngerti nge packing barang.
profile picture
Loading...
abort
Loading...

update

BONUS SAMSUNG GALCHAT NYA UDAH LAKU GAN.

TINGGAL SAMSUNG TAB 2 AJA YAA.

SUPAYA CEPET LAKU, ANE KASIH DI HARGA 1.350rb

COD MINGGU BOGOR KOTA YA GAN.

INI SAMSUNG ORI LHO YAA, BUKAN REFURBISH
KELENGKAPAN ORI DIJAMIN PUAS SEPERTI BARU.
NO BOCEL BOCEL DISUDUT KAYAK LAPAK SEBELAH GAN.

profile picture
Loading...
abort
Loading...

YAAAH TELAAAAT

Barang sold semua ya gaan.
Thx to gan ayat didepok
Gan pipi di bogor

Jgn lupa ijo2 nya kalo puas sama barang ane
×