alexa-tracking

SURAT KEKECEWAAN kepada Agan Shinstar / Keris Sin sebagai pemilik Shin Gem Lab

Main Content

SURAT KEKECEWAAN kepada Agan Shinstar / Keris Sin sebagai pemilik Shin Gem Lab
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123.456.789
Location : Jawa Timur
sebelumnya ane permisi kepada mimin,momod dan sesepuh serta seller FJB Antik. ane buat "surat kekecewaan" ini karena merasa sudah merasa dipermainkan dan sangat sangat dikecewakan oleh Seller lapak di FJB antik yg notaben juga memiliki gems lab di ibukota.

perkenalkan,ane adalah buyer / bider di FJB ini.tapi barang yg ane peroleh ane jual lagi di RL. jadi ane sudah merasakan menjadi buyer dan seller.

Quote:

Kronologi seperti ini gan

Quote:


Quote:


Spoiler for bukti:


Quote:


alkisah ane menangin deh tu 2 item lelangan dan tentunya ane sebagai bider ikut mematuhi aturan seller tentang pembayaran..

Quote:

Spoiler for bukti:


Quote:

Spoiler for bukti:

Quote:


Quote:

Spoiler for bukti:

Quote:

Spoiler for bukti:


Quote:


Spoiler for bukti:



Spoiler for bukti:


Spoiler for bukti:


Spoiler for bukti:


dan hasil yang ane dapat apa gan setelah menunggu lebih dari sebulan??
== NIHIL ==
Spoiler for bukti:



dengan surat ini ane gak pengen seller2 yg jujur terkena imbasnya..tp alangkah baiknya jika seller lebih meningkatkan barang jualannya dengan mutu yg baik..kalaupun ada minus,katakan sejujurnya..dan jika memakai memo/serti gemstone gunakanlah memo yg profesional dan kredibilitasnya diakui

semoga menjadi pembelajaran bersama
emoticon-Shakehand2


Quote:

Quote:
profile picture
Loading...
boyo.pink
Loading...
-- ini janjinya gan

Quote:




===== UPDATE ======

Quote:


gan bos Shin..jika memang ane ada niat terselubung,mungkin ane udah dari dulu2 banget buka surat terbuka..ane disini udah menahan diri sebisa ane...

googling aja nama lab agan,nanti malah yg keluar surat ini dan itu SANGAT TIDAK ANE HARAPKAN...karna ane juga gak mau nutup lahan nafkah agan...ayolah ane masih membuka diri dgn kesabaran ane..



profile picture
Loading...
harlemshock
Loading...
Ane bantu sundul gan...moga nemu jalan terbaik yah
profile picture
Loading...
boyo.pink
Loading...
Quote:


makasih gan..jalan terbaik sudah ditempuh dan kayaknya ane udah mentok ini..
profile picture
Loading...
rener88
Loading...
Ijin nyimak gan
profile picture
Loading...
boyo.pink
Loading...
Quote:


maaf kalo kepanjangan..biar kronologis jelas..dan memang kekecewaan ini sudah berlangsung sebulan lebih
profile picture
Loading...
agate12
Loading...
wah parah...ijin nyimak gan...
profile picture
Loading...
sang9i
Loading...
nyimak yh gan.
profile picture
Loading...
boyo.pink
Loading...
Quote:


pelan2 ya gan..kronologis memang panjang..dan ane berusaha jelasin secara detail biar gak ada yg kelewat..
profile picture
Loading...
milkyplus
Loading...
Salah di memonya yg mana ya gan ? Ane buka di henpon jadi ga kebaca... penasaran ane...
profile picture
Loading...
boyo.pink
Loading...
Quote:


gak ada disebutin jenis batu gan..cuma ada kata "natural"..dan itu "beliau" juga sudah bersedia ganti sejak 13 desember 2014
profile picture
Loading...
achides
Loading...
Sundul dan ikut nyimak gan
profile picture
Loading...
sweetinpain
Loading...
emang kalo seller yg cuma utamain uang aja gtu gan,gak mikirin yg lain. Lapak nya aja yg keren,tpi yg punya lapak cuma mau uang aja.
profile picture
Loading...
bantu sundul
profile picture
Loading...
boyo.pink
Loading...
Quote:


diluar status seller dan buyer sih ane kira tetep harus menjujung tinggi komitmen gan..karna seller maupun buyer sama2 saling membutuhkan

tapi kalo kasus ane ini kayaknya udah lupa akan komitmen..apalagi kalo bicara profesional kerja emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Salaman
profile picture
Loading...
jokopratikno
Loading...
Waduh... sy jg turut cemas jd buyer lelangan di GJB kaskus...

Smoga trending topik ya..
profile picture
Loading...
lucania
Loading...
ijin nyimak emoticon-Matabelo...




sayang sekali di indonesia belom ada " standarisasi " tentang GEMOLOG...jadi siapapun bisa mengeluarkan " sertifikasi " batu mulia...jadi disini yang harus pintar adalah konsumen untuk memilih laboraturiom yg kredibel atau memang mempunyai nama di kancah batu indonesia....


tidak bermaksud mengundang konflik....ane sebagai seler juga gak sekali dua kali di komplain ama buyer...tapi alhamdulillah...sementara ini bisa di selesaikan di balik layar... emoticon-Kiss (S)


semoga kedepanya FJB ANTIK di KASKUS ini bisa tambah maju...se iring banyak nya pembeli dan penjual ....

aamiin emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
adyzt
Loading...
Izin nyimak gan..

Semoga ada tanggapan...

Cepwt seleaai deh masalahnya
profile picture
Loading...
sweetinpain
Loading...
Quote:


susah emang kalo bicara tntang profesional kerja
profile picture
Loading...
trunkz.14
Loading...
Wah yg sabar bos TS, dengan kasus ini kan jdi ketauan ada lelang yg harus dihindari, nice info bos... Duit ga seberapa rusak reputasi ini mah... emoticon-Smilie