Main Content

closeeeeeeeeeeeeeee
Kondisi Barang : Refurbished
Harga : Rp 500.000
Location : Banten
closeeeeeeeee
profile picture
Loading...
alove.gooner
Loading...
Ninggal jejak gan hhe
profile picture
Loading...
yusril192
Loading...
Quote:Original Posted By alove.gooner
Ninggal jejak gan hhe


silahkan bro emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
yusril192
Loading...
up up up^^
profile picture
Loading...
cah.semarang
Loading...
Surabaya - denpasar 18 februari kena berapa gan ?
profile picture
Loading...
cumberbitches
Loading...

PENIPUAN????!!!

JANGAN BELI DISINI!!

Gw beli tiket sekitar 3minggu lalu, udah terima etiket dari garuda langsung. Pas 9feb kemaren, tetiba di email garuda, tiket gw tetiba cancel gan. Pas banget tgl itu, bbm ny udah ga ada. ditlp ama sms ga pernah angkat ato bales. Penipuan nih????

kalo ada yg bisa kontak nih agan satu, boleh deh

WTS> tiket GA murah meriah
profile picture
Loading...
godberani
Loading...
Quote:Original Posted By cumberbitches
JANGAN BELI DISINI!!

Gw beli tiket sekitar 3minggu lalu, udah terima etiket dari garuda langsung. Pas 9feb kemaren, tetiba di email garuda, tiket gw tetiba cancel gan. Pas banget tgl itu, bbm ny udah ga ada. ditlp ama sms ga pernah angkat ato bales. Penipuan nih????

kalo ada yg bisa kontak nih agan satu, boleh deh

WTS> tiket GA murah meriah


sama nih gan..

Gmn kelanjutannya uda di refund?
profile picture
Loading...
daawidia
Loading...
Quote:Original Posted By cumberbitches
JANGAN BELI DISINI!!

Gw beli tiket sekitar 3minggu lalu, udah terima etiket dari garuda langsung. Pas 9feb kemaren, tetiba di email garuda, tiket gw tetiba cancel gan. Pas banget tgl itu, bbm ny udah ga ada. ditlp ama sms ga pernah angkat ato bales. Penipuan nih????

kalo ada yg bisa kontak nih agan satu, boleh deh

WTS> tiket GA murah meriah


samaa nih ane jugaa dicancel sm dia..
ditelpon direject trus..
profile picture
Loading...
bellaadista
Loading...
Quote:Original Posted By godberani

sama nih gan..
Gmn kelanjutannya uda di refund?

Quote:Original Posted By daawidia

samaa nih ane jugaa dicancel sm dia..
ditelpon direject trus..

Tiket abal2
Muahahaha emoticon-Ngakak

WTS> tiket GA murah meriah
-FB: AL Miftahul Khaer

ni muka si-kunyuk emoticon-Betty emoticon-Najis

WTS> tiket GA murah meriah

WTS> tiket GA murah meriah

WTS> tiket GA murah meriah

WTS> tiket GA murah meriah

WTS> tiket GA murah meriah

WTS> tiket GA murah meriah

WTS> tiket GA murah meriah

WTS> tiket GA murah meriah
profile picture
Loading...
cumberbitches
Loading...

Penipuan

Di facebooknya dia abis beli motor baru gan..hasil tiputipu hiiii
profile picture
Loading...
bellaadista
Loading...
Quote:Original Posted By cumberbitches
Di facebooknya dia abis beli motor baru gan..hasil tiputipu hiiii

Emng iyeee hsl nipeng bray emoticon-Najis
Bakar hidup2 cem tkng tepu bgnian emoticon-Marah
profile picture
Loading...
daawidia
Loading...
Quote:Original Posted By bellaadista


Tiket abal2
Muahahaha emoticon-Ngakak

WTS> tiket GA murah meriah
-FB: AL Miftahul Khaer

ni muka si-kunyuk emoticon-Betty emoticon-Najis

WTS> tiket GA murah meriah

WTS> tiket GA murah meriah

WTS> tiket GA murah meriah

WTS> tiket GA murah meriah

WTS> tiket GA murah meriah

WTS> tiket GA murah meriah

WTS> tiket GA murah meriah

WTS> tiket GA murah meriah


sialan banget tuh orang,,,
beli motor pake duit haramemoticon-Mad (S)
profile picture
Loading...
g o d
Loading...
Quote:Original Posted By bellaadista


Tiket abal2
Muahahaha emoticon-Ngakak

WTS> tiket GA murah meriah
-FB: AL Miftahul Khaer

ni muka si-kunyuk emoticon-Betty emoticon-Najis

WTS> tiket GA murah meriah

WTS> tiket GA murah meriah

WTS> tiket GA murah meriah

WTS> tiket GA murah meriah

WTS> tiket GA murah meriah

WTS> tiket GA murah meriah

WTS> tiket GA murah meriah

WTS> tiket GA murah meriah


Kaco nih tuti ngenes bgt