alexa-tracking

Main Content

Sell : Voucher Arion Swiss Belhotel Kemang
Rp 1.111
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 02-02-2015 11:20
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1798 kali
Last Sundul : 21 April 2015, 05:49:05 PM

Penjelasan Produk

Sell : Voucher hotel Arion Swill Belhotel Kemang
Hotel Bintang ****
Kamar : Deluxe include 2 breakfast
Ada swimming pool
Valid : every day.
No afgan, no rosa

COD :
Week day (office hour) : Thamrin - GI - PI - Sarinah
Week day (After office hour) + week end : TA - CP - CL - Thamrin - GI - PI - Sarinah ( or can be discuss)

Sold Out

Thanks Kaskus emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
edotensei007
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
edotensei007
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
edotensei007
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
edotensei007
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
edotensei007
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
edotensei007
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
edotensei007
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
edotensei007
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
edotensei007
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
sign
Loading...
400rb dikasih ga gan?bisa dipakai buat tgl 14 feb ga gan?
profile picture
Loading...
edotensei007
Loading...
Quote:Original Posted By sign
400rb dikasih ga gan?bisa dipakai buat tgl 14 feb ga gan?


bisa buat tanggal 14 Feb. bisa gan
cuma ane belom cek hotelnya, sdh full or masih kosong
Soal harga belom masuk gan

Thanks emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Eff3ndy
Loading...
Quote:Original Posted By edotensei007


bisa buat tanggal 14 Feb. bisa gan
cuma ane belom cek hotelnya, sdh full or masih kosong
Soal harga belom masuk gan

Thanks emoticon-Smilie


Nambahin dikit deh 425rb emoticon-Embarrassment

Barusan liat lbh bagus swiss mangga besar yah
Bfny disono jg mantap emoticon-thumbsup:
profile picture
Loading...
edotensei007
Loading...
Quote:Original Posted By Eff3ndy


Nambahin dikit deh 425rb emoticon-Embarrassment

Barusan liat lbh bagus swiss mangga besar yah
Bfny disono jg mantap emoticon-thumbsup:



Ha ha ha,
Sabtu ini gua baru mo pake Swiss bel hotel mabes nya gan

Yang ini, gua jual sante dulu gan
Soalnya exp nya masih lama,
Btw, thanks tawarannya ya gan, gua tampung dulu emoticon-Big Grin

profile picture
Loading...
Eff3ndy
Loading...
Quote:Original Posted By edotensei007


Ha ha ha,
Sabtu ini gua baru mo pake Swiss bel hotel mabes nya gan

Yang ini, gua jual sante dulu gan
Soalnya exp nya masih lama,
Btw, thanks tawarannya ya gan, gua tampung dulu emoticon-Big Grin




Sip ganemoticon-Big Grin

Gw baru ngecek yg kmrn yg ane cerita dpt upgrade kamar itu , harga roomnya 1 jutaan lohemoticon-Ngakak

Oh iya exp masih lama bgt emoticon-Stick Out Tongue
profile picture
Loading...
edotensei007
Loading...
Quote:Original Posted By Eff3ndy



Sip ganemoticon-Big Grin

Gw baru ngecek yg kmrn yg ane cerita dpt upgrade kamar itu , harga roomnya 1 jutaan lohemoticon-Ngakak

Oh iya exp masih lama bgt emoticon-Stick Out Tongue


Ha ha ha

Iya gan

Semoga gua juga di upgrade d
pengen tidur di bath tub
lol

he he he
profile picture
Loading...
jemmygun
Loading...
Quote:Original Posted By Eff3ndy



Sip ganemoticon-Big Grin

Gw baru ngecek yg kmrn yg ane cerita dpt upgrade kamar itu , harga roomnya 1 jutaan lohemoticon-Ngakak

Oh iya exp masih lama bgt emoticon-Stick Out Tongue


belum nemu hotel?
ane ada pocer pegi2 400k ama traveloka 100k.. tuker jetstar?wkwk
profile picture
Loading...
Eff3ndy
Loading...
Quote:Original Posted By jemmygun


belum nemu hotel?
ane ada pocer pegi2 400k ama traveloka 100k.. tuker jetstar?wkwk


Lg pengen cari lg yg murmer buat palentinan sama bini emoticon-Embarrassment
Mumpung dia blm lahiran emoticon-Big Grin

Tuker MAP deh emoticon-Embarrassment
Itu yg pegi2 musti pake satuan yahemoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
jemmygun
Loading...
Quote:Original Posted By Eff3ndy


Lg pengen cari lg yg murmer buat palentinan sama bini emoticon-Embarrassment
Mumpung dia blm lahiran emoticon-Big Grin

Tuker MAP deh emoticon-Embarrassment
Itu yg pegi2 musti pake satuan yahemoticon-Embarrassment


map udah sold emoticon-Big Grin
tunggu kiriman lg ini emoticon-Malu (S)
iya emoticon-Frown beli ngecer emoticon-Betty (S)
ane diskon 40% bwt ente pocernya emoticon-Malu (S)
ini pocer no minimum payment ya,, beli hotel 200rb jg bisa emoticon-Ngakak (S)
bukan pocer yg dibagiin gratis emoticon-Frown
profile picture
Loading...
Eff3ndy
Loading...
Quote:Original Posted By jemmygun


map udah sold emoticon-Big Grin
tunggu kiriman lg ini emoticon-Malu (S)
iya emoticon-Frown beli ngecer emoticon-Betty (S)
ane diskon 40% bwt ente pocernya emoticon-Malu (S)
ini pocer no minimum payment ya,, beli hotel 200rb jg bisa emoticon-Ngakak (S)
bukan pocer yg dibagiin gratis emoticon-Frown


Nunggu map deh emoticon-Embarrassment
400k aja emoticon-Malu (S)

Yah kl pakenya diecer2 gtuh susah juga , masa ane harus 4x book hotelemoticon-Embarrassment
Bini sih sering beli tiket ktrnya di peg1 cuma kan nagihnya berdasarkan invoice yg keluar gtuh

Kl potong disc org ktrnya mana mau tau, yg ada ane subsidi ktrnya donk emoticon-Ngakak (S)