alexa-tracking

Main Content

Voucher Hotel Yasmin Deluxe Room
Rp 400.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 13-02-2015 13:22
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 457 kali
Last Sundul : 17 February 2015, 05:08:19 PM

Penjelasan Produk

Permisi agan-agan,ane mau nawarin voucher nginep murah.ane dapet limpahan dari kantor,sayang kalo ngga dipake.barangkali agan-agan ada rencana untuk liburan weekend bulan ini.Jual murah aja dari harga asli 600rb/voucher ane jual 400rb/voucher (masih nego lagi)
yang minat serius silahkan sms/call nomer ane ya.emoticon-2 Jempol

profile picture
Loading...
lovemelbourne
Loading...

nanya

yasmin mana nih gan?
profile picture
Loading...
daffi80
Loading...
gan, minta detailnya dong.

utk booking tanggal brp, utk brp orang, include breakfast gk, dll. thanks ya
profile picture
Loading...
dodo38
Loading...
reini sih promo dari Groupon..... emoticon-Betty (S)

http://groupon.co.id/promo.php?i=717...utm_medium=AFL
profile picture
Loading...
cjuniarco
Loading...
Quote:Original Posted By lovemelbourne
yasmin mana nih gan?
yasmin puncak gan
profile picture
Loading...
cjuniarco
Loading...
Quote:Original Posted By daffi80
gan, minta detailnya dong.

utk booking tanggal brp, utk brp orang, include breakfast gk, dll. thanks ya
voucher berlaku s/d tgl 28 feb 2015, 1 room 2 person, include breakfast.PM ane untuk detail gan
profile picture
Loading...
cjuniarco
Loading...
Quote:Original Posted By dodo38
reini sih promo dari Groupon..... emoticon-Betty (S)

http://groupon.co.id/promo.php?i=717...utm_medium=AFL
kalo di groupon mana bisa nego, di groupon harga segitu no breakfast.emoticon-Tai
profile picture
Loading...
dodo38
Loading...
Quote:Original Posted By cjuniarco
kalo di groupon mana bisa nego, di groupon harga segitu no breakfast.emoticon-Tai


coini juga gak ada keterangan dapet breakfast emoticon-Repost (S)