alexa-tracking

Main Content

HIBAH KUCING PERSIA MIX MANIS MANJA
Rp 12.345
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 13-02-2015 18:22
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1888 kali
Last Sundul : 17 February 2015, 09:07:06 PM

Penjelasan Produk

Salam jumpa agan dan aganwati kucing mania.

Ane nuwbie di sini nih. Mau hibahin kucing kesayangan ane. Alasan mau hibah karena ane lagi hamil, dilarang piara kucing sama bokap nyokap.

Kucing ini ane pelihara dari September 2014, tapi ga ane pelihara dari dia lahir. Dulu kucing ini buangan orang dan nyasar ke kos ane. Waktu datang ke kos ane keadaannya memperihatinkan. Karena kasian dan emang udah lama pengen melihara kucing, ya udah ane pelihara. Sekarang si Manis udah cantik menawan. emoticon-Kiss (S)

Nama : Manis
Jenis Kelamin : Betina (belum pernah kimpoi)
Jenis Ras : kayaknya persia tapi mix lokal.
Hidung : Medium
Bulu : Badannya putih, ekornya belang, bagian tapak kaki belang (kayak kotor). Panjang bulu medium
Keistimewaan : Matanya kalau malam kena cahaya akan berwarna merah.
Umur : sekitar 1 - 2 tahun
Makanan : RC Hair & Skin

Sebulan sekali ane mandiin lengkap (anti kutu + anti jamur). Sudah pernah suntik scabies. Lebih sering ane kandangin, tapi suka juga main keluar supaya ga pegel.

Si Manis ini kucingnya manja banget, sering ndusel-nduselan sama orang yang emang sering kasih makan dan sayang sama dia. Suka asik sendiri kalau udah main bola kertas. bikin gemes deh.

Informasi Khusus :
Oktober 2014, si Manis pernah luka kornea mata kanannya (bagian tengah) akibat sering ndusel2 sembarangan. Lamgsung dibawa ke dokter dan dikasih obat tetes mata antibiotik dan obat minum. Luka sudah sembuh sejak bulan November 2014. Masih ada bekasnya kayak bayangan halus di matanya. Tapi tidak menganggu penglihatan. Makanya ane prefer untuk lihat langsung dulu si Manis karena difoto bekas lukanya ga kelihatan.

SUDAH DIADOPSI
profile picture
Loading...
ntp
Loading...
Pengen ane ambil.. tp syg aganwati dijakarta. Ane ditegal..
profile picture
Loading...
grizagrize
Loading...
booked sampai hari selasa
profile picture
Loading...
dtreze17
Loading...
mau dong sist,masih ada ga ya kucingnya
profile picture
Loading...
blitzbox
Loading...
kucingnya masi ada gan?
profile picture
Loading...
harybabons
Loading...
sist kebon jeruknya dimana ya?
kebetukan deket nih sama rumah ane di permata hijau emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
okkydookky 
Loading...
Ane minat gan kebetulan ane ada kucing persia jantan siap kimpoi, kalo boleh minjem betinanya aja buat dikimpoiin doang gpp nanti bagi hasil aja
Lokasi ane di sunter, pictnya via bbm ya gan kalo boleh pm kontak agan thanks emoticon-Toast
profile picture
Loading...
Mlm gan, kalau boleh dan masih ada, saya mau adopt kucingnya. Saya di jakarta utara, priok gan. Klau boleh bisa line : embempaopao atau sms/telp : 085711908887. Makasih gan emoticon-Smilie