alexa-tracking

Main Content

Musang Akar Sumatra unyu nan jinak
Rp 123.456
Lokasi : Jawa Barat (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 14-02-2015 12:51
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 680 kali
Last Sundul : 16 February 2015, 08:58:37 AM

Penjelasan Produk

Assalamualaikum

Permisi momod and mimin
disini ane mau lepas adopt musang akar kesayangan ane. kenapa dilepas? karena kesibukan takut ga keurus pemirsah emoticon-Big Grin


- Jantan
- umur sekitar 8 bulanan
- karakter jitot gan..biasa ane free room. mau digendong juga aman
- makan pisang dan bubur bayi rakus gan
- gigit mah main2 aja dia emoticon-Big Grin

posisi ane di bekasi, no barter gan..
prefer cod, no kirim karena ga sempet
ga nawar ane kasih travel bag nya emoticon-Big Grin
be a smart buyer, dibaca dulu ya iklannyaemoticon-Smilie
sms/wa : +6285 888 77 53 09
profile picture
Loading...
kang.ewe
Loading...
Sundul dlu gan..

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
kang.ewe
Loading...
Sundul dlu gan..


emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Wizardbee 
Loading...
Jangan ragu transaksi sama agan satu ini emoticon-Recommended Seller
Dijamin yahud pelayanan dan barang pun sesuai dengan thread emoticon-thumbsup2

profile picture
Loading...
ganevkawaii
Loading...
Quote:Original Posted By Wizardbee
Jangan ragu transaksi sama agan satu ini emoticon-Recommended Seller
Dijamin yahud pelayanan dan barang pun sesuai dengan thread emoticon-thumbsup2


wuahh..ada bang bee emoticon-Kiss

thanx bang emoticon-Kiss
×