alexa-tracking

Main Content

kawasaki ER6
Rp 80.000.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Posted on : 21-02-2015 18:42
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1076 kali
Last Sundul : 24 November 2015, 08:01:40 PM

Penjelasan Produk

di jual motor kawasaki ER6 di jual alasan jarang di pakai kondisi bagus mulus cod fatmawati hub no pin bb:59D291D2 , No : 085693546839
profile picture
Loading...
paladut
Loading...
ane minat. tp kok iklannya ga jls ya.. info KM dan tahun brp dong.. harganya sangat jauh jg dr pasaran. makanya penasaran tahun brp dan KM brp.. PM hharga net.. thx..
profile picture
Loading...
paladut
Loading...
ane minat. tp kok iklannya ga jls ya.. info KM dan tahun brp dong.. harganya sangat jauh jg dr pasaran. makanya penasaran tahun brp dan KM brp.. PM hharga net.. thx..
profile picture
Loading...
novapriyaa
Loading...
kalo mau info lebih jelas telfon aja gan
profile picture
Loading...
novapriyaa
Loading...
km 4000 barang mulus kalo mau liat cek aja sini gpp
profile picture
Loading...
novapriyaa
Loading...
tahun perakitan 2012 tahun pemakaian 2013